Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 11 April 2012

Belle Shell v1.01 for S60V5 | Application

Hello Guys, kali ini ada aplikasi special yang akan saya bahas di sini. Fungsi dari aplikasi ini adalah seperti launcher atau sebagainya yang dapat merubah tampilan S60V5 menjadi Belle. Namanya adalah Belle Shell. Aplikasi ini adalah salah satu favorit saya. Berikut screenshotnya:


Aplikasi ini akan memberikan tampilan yang sangat berasa seperti Belle aslinya. Untuk memberikan kesan Belle yang sangat asli, saya sarankan untuk menggunakan theme yang menggunakan icon pack Belle. Pada SS saya menggunakan theme Batik Indonesia yang menggunakan icon pack Belle.


Perlu diketahui juga, Belle Shell ini adalah aplikasi yang berbasis Qt. Jadi pastikan gadget teman-teman telah terinstal Qt terlebih dahulu sebelum menginstal aplikasi ini. Kemudian apabila teman-teman menggunakan aplikasi Font Router, saya sarankan juga untuk me-nonaktifkan aplikasi Font Router terlebih dahulu karena akan mengganggu font system Belle Shell.

Satu hal penting yang terakhir yang perlu teman-teman ketahui tentang Belle Shell ini adalah bahwa Aplikasi ini merupakan Aplikasi RAM KILLER, yang artinya memerlukan ram yang banyak, sekitar 33MB of RAM.


Demikian yang dapat saya review terkait Belle Shell v1.01 ini. Dengan segala pertimbangan bagi yang berminat, silahkan download melalui link di bawah ini.

Download Belle Shell v1.01 for S60V5 | Application 

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...