Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 02 Mei 2012

Vhome Mango 7.5 Blue | Cool Apps

Malam guys, kali ini saya akan share satu aplikasi yang keren untuk gadget S60V5 teman-teman. Aplikasi bernama Vhome Mango 7.5 Blue. Tampilan Vhome ini cukup mirip dengan Lumia 800 yang itu lho, yang keren itu. Hehehe... Thanks to Danadwi yang sudah membuat aplikasi keren ini. Dan thank to Muslim yang sudah memberi info tentang aplikasi ini. Hehehe... Sebelumnya saya sebenarnya sudah pernah menggunakan Vhome. Namun baru yang satu ini memiliki tampilan seperti Windows Phone. Setelah  saya jajal, keren juga ternyata. Berikut Screenshotnya :



Aplikasi ini seperti launcher pada android. Tampilan dan animasi pergerakan sudah terlihat cukup memuaskan. Smooth sekali lah seperti yang baru saja saya coba. Semua aplikasi akan secara otomatis dibuatkan daftar baru  yang tidak mengikuti aturan yang sebelumnya. Cukup slide kiri dan kanan, maka teman-teman sudah dapat melihat seluruh aplikasi yang terinstal.


Untuk melengkapi tampilan iconnya, saya sarankan untuk menggunakan theme yang memiliki icon yang bagus, karena iconnya akan sedikit dimodifikasi berdasarkan icon bawaan theme. Nah, bagi yang tertarik, silahkan download melalui link di bawah ini.

Download Vhome Mango 7.5 Blue | Cool Apps

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

2 comments:

Anonim mengatakan...

Di Symbian S60V5 Nokia model 5800 atau 5230 bisa kagak gan?

Deby Irawan mengatakan...

Bisa koq om,, Ini sudah tested di Nokia 5800 XM...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...