Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 12 Oktober 2012

Download Smadav 2012 Rev. 9.1 | Anti Virus

Hai guys. Lama sekali sejak posting terakhir saya. Belakangan ini saya sedang banyak sekali kerjaan lain yang memang sangat mendesak. Jadinya baru sekarang bisa posting lagi. Kali ini saya mungkin agak sedikit melenceng dari topik utama kita (tube). Yaitu tentang update terbaru dari Antivirus Primadona Indonesia. Apa lagi kalo bukan Smadav 2012 Rev. 9.1 yang sebenarnya sudah mulai dapat kita unduh sejak 9 Oktober 2012 yang lalu. Beriktu cuplikannya.


Smadav ini sudah lama sekali menjadi andalan saya dalam memerangi beberapa virus yang sering bergentayangan. Walau ukurannya yang terbilang kecil sekali, namun data base yang diusungnya tidak dapat di anggap remeh. Untuk melengkapi rilis kali ini, Smadav menambahkan sekitar 552 data base dengan cara pembersihannya.

Untuk update ke versi ini, saya tidak mengalami yang namanya di blok atau lain sebagainnya. Tinggal download, trus instal deh. Tuw aman-aman aja dengan koda aktivasi yang lama. Nah, tunggu apa lagi. Yuk download melalui link di bawah ini.

Download Smadav 2012 Rev. 9.1 | Anti Virus

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...