Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 14 November 2012

Sky Force Reloaded for S60V5 | Games

Rasanya jarang sekali ya saya review game di sini. Yang keseringan cuman themes aja. Pasti teman-teman banyak yang bilang "tema lagi,, tema lagi,," kalo posting tentang theme yang muncul. Wkwkwk... Ya untuk itu, kali ini saya akan review satu game yang seru banget dah. Namanya adalah Sky Force Reloaded. Game besutan Infinite Dreams ini patut teman-teman coba. Berikut penampakannya.


Untuk grafik, game ini termasuk keren untuk jajarannya. Jangan berharap tampilan HD yang keluar, tapi jangan juga remehin game yang satu ini. Grafisnya lembut dan juga asyik. Pas banget dah untuk teman-teman yang mau game yang berkualitas dari segi grafis maupun alur ceritanya.


Game ini memiliki beberapa level dan juga stage untuk dimainkan. Teman-teman bisa pilih easy, medium, atau pun hard. Mau ship yang cepet, atau lelet, atau apa, aja juga pilihannya. Yang pasti asyik dah. Tim review Deby's Blog memberi rating 10/10 untuk game ini. 


Penasaran dengan game yang satu ini? Gak sabar pengen nyoba? Yok, download di mari.

Download Sky Force Reloaded for S60V5 | Games

Selamat bermain dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

1 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...