Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 08 Desember 2012

S60V5 Belle Top Bar Theme Edition | Info

Ok guys. Kali ini saya akan memberikan sedikit info terlebih dahulu. Deby's Blog akan mencoba untuk memberikan hal yang baru untuk teman-teman. Hal ini berkenaan dengan Theme S60V5 Belle Top Bar Edition. Nah, apa sih maksudnya itu? Theme S60V5 Belle Top Bar Edition adalah theme S60V5 yang telah disesuaikan demi kepentingan para pengguna Belle Top Bar pada gadget dengan OS S60V5. Ada beberapa hal yang di sesuaikan. Seperti Penghilangan tulisan pada bagian atas yang sering mengganggu pemandangan. Untuk lebih jelasnya mari kita simak gambar berikut ini.


Ada bagian yang serasa mengganjal seperti tulisan yang tertutup sebagian itu. Nah, di Theme S60V5 Belle Top Bar Edition ini telah dihilangkan tulisan itu. Terima kasih mari kita ucapkan kepada Kang Muhammad Moeslim yang sudah menjadi pelopor Theme S60V5 Belle Top Bar Edition ini. Jadi gak ada lagi yang mengganjal. Hasilnya akan seperti ini:


Nah, jadi apabila Deby's Blog memposting Theme S60V5 Belle Top Bar Edition, hal ini dimaksudkan adalah theme sejenis seperti yang di atas ini. Ok? Tunggu aja postingnya ya (^_^)


Related Posts:

2 comments:

Anonim mengatakan...

downloadnya mana brow?
d tungu kunbalnya otezlah.wordpress.com

Deby Irawan mengatakan...

Ini baru infonya aja kang,, itu ada yang tandanya BELTOP itu baru download'a,, :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...