Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Kamis, 24 Januari 2013

Embossed Mint Beltop & O.R Version | S60V5 Themes

Hello Guys, kali ini saya akan kembali menambah jajaran theme S60V5 pada lini Beltop dan juga O.R. nya. Ada Embossed Mint yang akan menjadi sajian kali ini. Theme ini adalah karya dari IND90. Berhubung saya mendapatkan theme ini dengan gratis, jadi saya akan bagikan theme ini dengan gratis pula. Hehehe... Theme dengan latar gray  dan icon biru tosca ini kelihatannya akan menjadi salah satu theme yang recommended untuk digunakan. Berikut penamkannya.


Berdasarkan uji coba kelengkapan Icon, theme ini bisa mngcover seluruh icon bawaan. Namun untuk beberapa aplikasi pilihan Tim Review Deby's Blog, Gravity, UCWeb Browser, dan X-Plore, Theme ini masih belum dapat mengcover1 icon, yaitu UCWeb Browser. Selebihnya, theme ini dapat menanganinya dengan baik. Nah, untuk Beltop Version-nya, silahkan lihat di bawah ini.


Semoga teman-teman bisa paham akan bedanya Beltop dan O.R. Version. Apabila belum paham, silahkan lihat bedanya DISINI. Dan bagi yang sudah gak sabar pengen cobain theme ini, ini dia linknya.

Download :
Embossed Mint Beltop Theme | Embossed Mint O.R. Theme

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...