Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 13 Februari 2013

Beltop Menu Only | Minimalis S60V5 Tips n' Trick

Hello guys. Kali ini saya akan sedikit berbagi tips minimalis yang dapat teman-teman terapkan untuk mempercantik tampilan dari gadget S60V5 teman-teman. Dikatakan minimalis karena tips kali ini hanya memelukan satu aplikasi dan tidak memelukan patch apapun. Pada dasarnya tips kali ini merupakan reduksi dari tips merubah tampilan S60V5 menjadi Belle yang pernah saya posting sebelumnya. Apabila teman-teman ingin melihat posting terdahulu yang saya maksud tersebut, teman-teman dapat melihatnya di sini. Dan untuk tips minimalis kali ini, teman-teman dapat melihat cuplikannya berikut ini.



Belle Top menu ini akan tampil apabila teman-teman mengusap / swipe layar teman-teman secara vertikal dari atas ke bawah. Fungsinya adalah untuk memberi pintasan atau shortcut beberapa menu, yaitu Bluetooth, Rotation, WiFi, Profile, Brightness, dan notifikasi lainnya. Cukup membantu lah.



Caranya sangat mudah sekali:

  1. Instal Belle TopBar Mod (link di bawah)
  2. Jalankan aplikasi Belle TopBar
  3. Pada Bagian "Visibilitas TopBar" pilih "Sembunyikan". Hal ini agar Topbarnya tidak muncul.
  4. Selesai. 
Nah, mudah sekali kan? Makanya tips ini di sebut sebagai tips minimalis. Untuk yang udah gak sabaran pengen mencoba, silahkan download dulu aplikasinya berikut ini.

Download Belle TopBar Mod v3.0

Selamat mencoba ya teman-teman, dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...