Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 09 Maret 2013

Final Fantasy | Java based S60V5 Games

Jangan ngaku masa kecilnya bahagia kalau belum pernah main game Final Fantasi. Kalau saya pribadi dulu sempat memainkan Final Fantasi VII dan IX. Game RPG ini menjadi salah satu game favorit saya semasa kecil. Sampai sekarang pun saya masih sangat ingin sekali memainkan game single player tersebut. Dan sekarang, saya menemukan game ini yang dikemas untuk S60V5, dan saya sudah memainkannya selama satu minggu ini, sangat seru sekali untuk dimainkan. Bagaimana kah hasilnya? Berikut kita simak.

Opening & City Shape
Sama seperti yang ada pada Playstation, game ini dibesut oleh Square Enix, dan untuk kali ini mereka bekerja sama dengan Namco, salah satu perusahaan game yang terkenal juga. Game ini menceritakan tentang 4 sekawan, yang kita bisa pilih karakter apa saja yang digunakan, yang bertugas untuk mengembalikan kristal yang menjaga dunia tetap seimbang. Ada beberapa karakter yang bisa kita gunakan, yaitu Warrior, Mage, Wizard, dan beberapa lainnya. 

Menu & Battle Position
Seperti yang dapat teman-teman lihat pada screenshot di atas, saya menggunakan Warrior, White Mage, Red Mage, dan Thief. Seperti Final Fantasy umunya, level para karakter akan meningkat seiring pertarungan yang dilakukan. Jangan lupa juga untuk memperhatikan Items, Magic, dan Equip yang digunakan karena itu akan sangat membatu dalap pertualangan teman-teman.

Magic & Swords
Pertarungan akan terjadi apabila kita bertemu dengan musuh. Musuh tidak akan terlihat, dan tampilan pertarungan akan secara otomatis muncul pertarungan pun dimulai. Ini terjadi apabila teman-teman berada dalam World Map dan beberapa lokasi yang teman-teman masuki seperti kastil, namun tidak akan terjadi pada kota-kota yang berpenghuni.

World & Map
Saya sarankan juga teman-teman untuk paham bahasa inggris dan juga arah mata angin. Karena banyak sekali petunjuk yang disampaikan dalam bahasa Inggris dan berisi petunjuk arah seperti North, South, dan lain sebagainya. Teman-teman saya sarankan selalu bertanya kepada penduduk yang ada, karena dari situlah kita bisa mendapatkan penjelasan tentang situasi yang terjadi, dan terkadang jawaban dari pertanyaan teman-teman.

Nah, berdasarkan hasil review yang dilakukan oleh Deby's Blog review team, game ini merupakan game yang direkomendasikan bagi para pecinta RPG. Dan skor yang didapatkan oleh game ini adalah 9/10. Enjoy.

Download Final Fantasy | Java based S60V5 Games

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...