Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 01 Maret 2013

Light Orbs by Giulio7g | S60V5 Themes

Theme adalah salah satu hal yang menjadi unggulan dalam mempercantik tampilan sebuah gadget. Berikut ini saya akan kembali melakukan review sebuah theme. Namanya yaitu Light Orbs by Giulio7g. Nama yang aneh, pake angka segala. Tapi jangan kita lihat namanya saja. Tapi karyanya. Theme ini menggunakan Icon yang mirip dengan HTC, kalo gak salah ya. Dan background yang digunakan sudah ber-resolusi 640x640 px. Jadi tampilan tidak akan pecah pada mode landscape.


Icon yang digunakan pada theme ini telihat unik dan juga fresh. Icon pun tidak hanya terbatas pada bagian menu, melainkan sampai ke dalam menu seperti icon pada setting. Untuk kelengkapan icon berdasarkan test menggunakan aplikasi TTPod, Gravity, UC Browser, dan Garmin, theme ini hanya mampu mengcover TTPod dan Gravity.

All in all, theme ini sungguh memiliki icon yang bisa memberikan laternatif yang menarik. Deby's Blog Review Team pun sepakat untuk memberikan theme ini skor 8/10. Now, try it your self.

Download Light Orbs by Giulio7g | S60V5 Themes

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...