Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Selasa, 05 Maret 2013

That Roach Game South East Asia | S60V5 Games

Saatnya berburu kecoa!!! Hehehe... Game kali ini akan sangat berhubungan dengan apa yang saya bilang tadi. Yaitu Kecoa. Game yang dibuat oleh Break Design ini menuntuk kita untuk menghabisi kecoa sebanyak yang kita bisa. Jadi sepertinya tidak ada jenis level, namun semakin lama kita bertahan di suatu permainan, maka kecoa yang datang pun akan semakin banyak. Berikut kita lihat saja reviewnya.


Game ini sendiri berformat .sis. dan sesuai untuk symbian dengan layar touchscreen lebar seperti Nokia 5800 dan lainnya. Touchscreen merupakan syarat utama untuk game ini, karena kita akan membunuh para kecoa dengan meng-gencet mereka. Hehehe..



Yang menarik dari game ini yaitu mereka juga akan memberi info tentang Asia Tenggara dibeberapa kesempatan. Seperti berapa jumlah negara di Asia Tenggara, atau berapa populasi manusia di Indonesia, hingga jumlah pulau di Indonesia. Kecoa yang adapun akan menggunakan bahasa yang sesuai dengan negara yang kita pilih.


Para pemain game ini juga dapat mengunggah skor yang didapatkannya dan membandingkanya dengan para pemain lain yang juga berburu kecoa ini. Pada intinya game ini cukup menarik untuk dimainkan. Nah, sebagai hasil review kali ini, Deby's Blog review team memberikan skor 7/10 untuk game ini. Please enjoy.


Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...