Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Senin, 18 Maret 2013

X-Plore 1.56 build 2 | S60V3, S60V5, & S^3 Application

Ok guys. Aplikasi file browser merupakan aplikasi yang sepertinya wajib ada di setiap smartphone kita. Aplikasi ini berguna untuk memudahkan kita dalam bernavigasi di antara file-file yang ada. Kita bahwan bisa memanipulasi system dengan menggunakan aplikasi ini. Berikut ini akan kamu ulas sedikit banyak tentang aplikasi file browser yang sering menjadi andalan saya dalam mengelola file. Ini lah dia X-Plore 1.56 build 2.



Aplikasi ini dapat dibilang memiliki fitur yang cukup lengkap. Sebagai contoh, file browser ini bisa membuka gambar dan dapat berpindah dari satu gambar ke gambar lain tanpa pelu keluar dari image preview. Fitur yang tidak saya dapatkan di file browser lainnya. Pada browser ini juga teman-teman dapat menetukan file akan diurutkan berdasarkan nama, type, atau date. Ini akan semakin mempermudah kita dalam mengelola data.


Sebelumnya saya juga pernah mereview aplikasi ini. Namun, pada saat itu kita harus menginstal 2 file agar kita bisa menikmati aplikasi ini secara penuh. Namun untuk kali ini, kita hanya memerlukan sati file untuk itu. Nah, untuk penilaiannya, Deby's Blog review team memberikan aplikasi ini 8/10.

Download X-Plore 1.56 build 2 | S60V5 Application

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...