Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Kamis, 06 Juni 2013

Gears for S60V5 | Games

Hello Guys. Kali ini saya akan kembali share sebuah game yang pada saat saya posting ini sudah saya mainkan sekitar 90% alias udah hampir tamat. Game ini merupakan game yang cukup menguras otak. Cocok sekali untuk teman-teman yang seneng maen teka-teki. Game ini adalah produksi dari Misko, Phob, dan Nooly yang tergabung di mdragon.org. Tertarik bagaimana detail dari game ini? Berikut permbahasannya.


Game ini menuntut kita untuk bisa mengubungkan gear berwarna kuning dengan gear yang berwarna biru dengan menggunakan/menggerakan gear yang berwarna hitam. Jumlah dan jenis gear pun telah ditentukan. Jadi tidak ada alasan ukuran terlalu besar/kecil atau kurang/terlalu banyak gearnya, karena game ini telah didesain untuk dapat diselesaikan.


Game ini terdiri dari 50 level dengan tinggal kesulitan yang beragam. Teman-teman harus bisa memutar otak untuk bisa melewati beberapa level yang menurut saya cukup sulit, dan tidak ada level yang tidak dapat diselesaikan apabila teman-teman dapat mengatur semua gear yang ada. Nah, berdasarkan review dari game ini, Tim Review Deby's Blog memutuskan untuk memberikan skor 8/10 untuk game ini.


Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...