Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Kamis, 31 Oktober 2013

UC Browser, an Alternative Browser | Android Apps

Internet merupakan sesuatu yang sangat digandrungi di saat ini. Mulai dari pekerjaan hingga hiburan, bisa didapatkan di dunia maya ini. Namun, apa jadinya internet tanpa kehadiran internet browser? Nah, kali ini Tim Review Blogdeby.com ada melakukan review terhadap salah satu browser yang dapat diandalkan pada saat ini, yaitu UC Browser. Internet browser ini merupakan salah satu mobile broser yang cukup populer. Ini dibuktikan dengan rating 4.5 oleh lebih dari 200.000 pengguna di play store. Berikut reviewnya.


Sesaat setelah di instal, browser ini akan menampilkan welcome screen berupa gambar pola tupai, yang merupakan logo dari aplikasi ini. Browser ini sepertinya sedikit mengadopsi sistem dari google, walau hanya untuk sebagian kecil. Hal ini terbukti dengan akan berubahnya welcome screen pada moment tertentu seperti tahun baru dan juga hari raya Idul Fitri bagi umat muslim.

Pada bagian menu utama, terdapat berbagai alamat web yang telah disarankan. Beberapa alamat tersebut telah terkategorikan sesuai dengan jenis fokus dari masing-masing web. Hal ini tentu memudahkan bagi pengguna dalam bereksplorasi di dunia maya.


Yang tak kalah menarik dari web browser yang sudah beberapa kali berganti logo ini adalah fitur text-only yang memungkinkan pengguna untuk berselancar tanpa menampilkan gambar, hal ini akan berimbas kepada pengurangan penggunaan paket data dan juga penambahan pada kecepatan loading. Fitur lainnya yaitu Incognito Browsing. Dengan fitur ini kita bisa berselancar tanpa meninggalkan catatan history setelah selesai berselancar. Ini akan sangat berguna bagi para pengguna yang mengutamakan privasi.

Logo replacement cronology. (Foto from ucweb.com)


Yang terakhir dan yang paling utama bahwa browser ini dapat tergolong cepat dibadingkan internet browser bawaan Android. Fungsi multi tab yang mudah diakses (dapat membuka hingga max 10 tab), dan juga kemampuan flash player yang sangat bermanfaat. UCweb juga menyediakan UC drive bagi anda yang ingin memiliki seperti cloud storage berbasis UC Browser. Dari keseluruhan aspek penilaian, aplikasi ini dinilai dapat memenuhi keinginan pengguna dalam berselancar dengan kenyamanan yang mumpuni, dan Tim review Blogdeby.com memberikan nilai 9/10 untuk UC Browser.

Download UC Browser | Android Apps



Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...