Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 20 Juni 2014

360 Security Lock/Vault Pattern Hack | Android

Hai guys! Lama sekali semenjak posting saya yang terakhir. Lokasi tempat tinggal saya yang jauh dari jangkauan internet membuat saya tidak bisa berbuat banyak. Kali ini saya akan berbagi sedikit trik untuk "mengakali" lock/vault pattern di 360 Security. Lock/vault pattern biasanya akan diminta untuk dimasukan apabila satu atau beberapa aplikasi termasuk dalam daftar protection di fitur vault aplikasi 360 Security. Dan kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara untuk menghilangkan permintaan lock/vault pattern tersebut. Mungkin berlebihan juga kalau dikatakan melakukan hack. Berikut ulasannya.

Aplikasi 360 Security dan fitur Vault (Credit: Blogdeby.com)
Entah karena gadget saya belum di-root atau memang aplikasi ini tidak bisa meng-overide sistem, aplikasi ini terdeteksi dengan gampang di task manager. Ini merupakan suatu (yang bisa dikatakan) kelemahan dari sistem 360 Security dan inilah yang membuka jalan bagi kita untuk menghilangkan lock/vault pattern di aplikasi ini.

Contoh lock/vault pattern pada aplikasi File Browser (Credit: Blogdeby.com)

360 Security pada aplikasi Task Manager (Credit: Blogdeby.com)
Jadi yang perlu kita lakukan hanyalah menutup aplikasi 360 Security tersebut, dan tentu hasilnya dapat kita ketahui bersama, 360 Security tertutup dan juga lock/vault pattern nya. Sehingga kita bisa dengan mudah untuk mengakses aplikasi yang diproteksi. Sebagai catatan, aplikasi 360 Security akan tampil pada task manager apabila kita membuka aplikasi tersebut atau pada saat membuka aplikasi yang diproteksi.

Terbuka tanpa perlu memasukan pola kunci pada lock/vault pattern (Credit: Blogdeby.com)
Tips ini saya buat untuk meningkatkan kesadaran kita tentang seberapa rentannya apabila kita bergantung pada fitur vault dari aplikasi ini. Segala kerugian yang diakibatkan oleh artikel ini bukan menjadi tanggung jawab saya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...