Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Minggu, 12 Oktober 2014

VZTEC RF Wireless Laser Presenter Model VZ-WP2267 | Review

Hello guys. Belakangan ini saya memang sangat sibuk sekali. Sekedar curhat bahwa saya sekarang sedang melanjutkan kuliah saya di daerah Jawa Barat, dan tentu saya sangat bersemangat sekali tentang Bandung. Kali ini saya akan melakukan review tentang VZTEC RF Wireless Laser Presenter Model VZ-WP2267. Ini merupakan peralatan yang saya nilai sangat penting untuk melakukan presentasi. Jadi kita dapat dengan bebas melakukan presentasi tanpa harus selalu duduk di depan laptop. Berikut review lengkapnya.

VZTEC RF Wireless Laser Presenter Model VZ-WP2267 pada laptop saya (credit : Blogdeby.com)
Alat ini saya beli di toko online langganan saya. Dari segi harga, toko yang satu ini terbilang menjual dengan harga yang jauh lebih murah. Sebuah VZTEC RF Wireless Laser Presenter Model VZ-WP2267 dihargai Rp. 134.000,-. Jauh lebih murah dari toko online ataupun fisik yang lainnya.

Fungsinya pun cukup lengkap. Terdapat fungsi black screen, forward, backward, dan fitur F5, receiver kecil dan compact, laser pointer, serta yang baterai mudah didapat. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Interface ProvidedUSB Plug-and-Play, no driver required
Software SupportWindows 98, Se, 2000, XP, Mac OS, Linux, Vista, 7, 8, 8.1
Battery TypeAAA x 1
OthersTechnology : Radio Frequency
Function : Laser pointer, page up and down,Shortcut keys of keyboard
Control distance : Up to 15m

Unit dan box VZTEC RF Wireless Laser Presenter Model VZ-WP2267 (credit : Blogdeby.com)
Dari segi body, alat ini sangat nyaman untuk digenggam. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Finishing-nya pun sangat halus sehingga betah untuk berlama-lama memeganggnya. Terdapat tombol on/off dan juga connect untuk menyambungkan pointer dengan receiver.

Satu kekurangan dari alat ini adalah tombol yang kurang empuk, sehingga menghasilkan bunyi "klik" pada saat ditekan. Namun itu bukan lah suatu masalah yang besar dan tidak akan mengganggu performa dari alat ini. 

Overall, alat ini sangat membantu sekali. Dengan segala fitur yang ditawarkan dan juga harga yang miring membuat saya merekomendasikan alat ini untuk. Kekurangan yang ditemukan juga tidak menjadikan alat ini kehilangan fungsi utamanya. Dengan demikian tim review Blogdeby.com sepakat untuk memberi nilai 9/10 untuk VZTEC RF Wireless Laser Presenter Model VZ-WP2267. Bravo!

Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...