Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 08 November 2008

Hasil Debat

Wah, hasilnya seri...
Gak ada yang menang maupun kalah...
Tapi aku masih tetap bisa tersenyum bangga...
Karena bisa ngoseh panjang lebar hari ini...
Seneng deh...

Kamis, 06 November 2008

Debat Bahasa Inggris

Kamis, 6 November 2008
Hari ini sungguh panas bagiku. Tapi bukan panas cuacanya ya. Tadi di sekolah aku debat bahasa Inggris sama temen ku. Suasananya panas banget. Semuanya gak ada yang mau ngalah. Tapi sayangnya tadi waktunya sangat sempit, jadi giliran kelompokku ditinda sampai hari sabtu. mudah-mudahan kelompokku berhasil menang. Ntar gimana hasilnya Aku post lg deh.....