Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Kamis, 29 Desember 2011

Download Photoscape 3.6 Photo Editor


Hellow, Photoscape latest update is here mate!! Now Photoscape is already in 3.6 version. Some bugs are already fixed and some features are added. If you do not know what photoscape is, let me ask you. Where you've been?!! It's one of the most popular photo editor beside Photoshop but more simple I think. So, here are the change logs:

Download Carbide.ui Theme Edition 3.4

Guys, maybe you have seen many themes for your symbian gadget. But do you know how the theme's maker made the cool themes? Here I will reveal the secret. Its name is Carbide.ui Theme, and now this software is already in 3.4 Edition. Carbide.ui Theme Edition 3.4 let you to create your own theme. It is so simple and do not need special skill. Carbide.ui Theme Edition enables creation of S60 Audio themes. Audio themes are supported on some of the S60 3rd Edition, Feature Pack 1 and later devices, such as the Nokia 5700 XpressMusic phone.

Once a theme has been created, Carbide.ui can be used to package the theme into an installation file and prepare it for Open Mobile Alliance (OMA) digital rights management (DRM) protection, if required, after which it will be ready for deployment to devices.

Jumat, 23 Desember 2011

Suckseed Review plus OST

Guys and Girls, tadi baru aja saya selesai nonton film komedi musik buatan Thailand. Judulnya SUCKSEED. Keren abis pokoknya. Film bertemakan cinta yang dibalut dalam kemasan musik. Jadi pas banget dah buat para teenager yang suka kisah cinta dan juga musik.

Film ini menceritakan sebuah band yang namanya SUCKSEED yang terdiri dari 3 orang anak laki-laki, yaitu X, Khung, dan Ped, lalu ditambah satu lagi cewek yang jago main gitar, namanya Ern (Cantik Boooo). Saya gak tau nama asli mereka siapa. Soalnya saya sama sekali tidak tahu bahasa Thailand. Hehehe, menyedihakan sekali saya.

Download Purity Flora White | S60V5 Theme

I think I never share white themes here. But I will now. Here I will share a white cool theme with nice cool theme either. Its name is Purity Flora White. We will know by the name that the mood of this theme is to show something looks pure. So, here it is !


Kamis, 22 Desember 2011

Tips n Trik Memperbaiki Headset Nokia 5800

Admin : May I speak in Indonesia?
Audience : Yes, You may.
Admin : Oke lah kalo begitu. Hehe

Baik lah teman-teman semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai tips dan trik memperbaiki headset Nokia 5800 Xpress Music. Kalau gak tau yang mana, berikut contohnya.
Nah, jadi yang sering jadi permasalah adalah pada konektor yang tengah itu, yang ada tombol volume, next, previous, stop, n play. Sering terjadi adalah pada saat mendengarkan lagu, yang menyala hanya salah satu dari kedua earphone yang ada. Jadinya pasti tidak mengenakan sekali. Hal tersebut biasanya terjadi karena ada lempengan yang lepas atau ada kabel yang putus di dalam alat yang ada ditengah tersebut (lihat gambar). Berikut cara memperbaikinya :

Rabu, 21 Desember 2011

Download Prodigy | S60V5 Themes

Looking for some new themes? Here I got one good theme. It's Prodigy. I think many theme maker now day use symbian Anna icon in making themes. I do not know why, but I think it's better if they try to find some new icons. But overall, this theme is great! Here we are.

Selasa, 20 Desember 2011

Facebook Just Update Their Layout

Now day who does not know Facebook. This biggest social network gives so many changes in human history. Start from the reunion of the lost boy and the father, till the reformation in Egypt. Lets say thanks to Mark Zuckerberg, Facebook inventor. Without him, what social network would be?

Just a few hours ago, Facebook update my facebook profile layout. It looks very interactive to us. If I may, it looks like a micro blogging. You may see this one if yours is not updated yet.

Sabtu, 17 Desember 2011

Even Cats Have Love, How is Human? | Video

Love is a kind of pure stuff. Love does not hurt anyone. Otherwise, love makes it better. With love we see the world in beautiful way, we got friends, we got hope, and many more. People may do anything for the lovely one. People will sacrifice him self to save his love. Even animal has a Love. We may see through this video.

In this video, you may see a cat try to do a hearth massage. His friend was dying and he tried to save him. What a pity pussy. Even a cat has love in their hearth. We may never see a cat crying. Maybe they do that in different ways. But I know, this cat feel so sad. He keep trying to wake up his died friend, till finally he realize he was gone.




Show love in your live. Because there will be no live if there is no love. We are social. We need someone who loves us, and we also need someone to love. I don't know my world is if I have no love around. Lonely, sad, spiritless, hopeless and useless. Tell your friends that you love them. Not in speak, but in act. Because love is not only about how you say this word, it's about how you feel deep inside which make you do something. 

Like a mother who loves her son so much. She would do anything for her lovely child. I have mother who always take care of me. She is the strongest woman I ever see. She never let me down. Her smile gives me a live. Her hug calm me down. I really love her than anything. I learn many thing from her. Learn to respect people as I want to be respected, learn how to behave well, learn to CHANGE THE WOLRD to be a better place to live in. She is my hero. 

Kamis, 15 Desember 2011

Download Fonts Collection | Hundred!!!!

Guys, in this chance, I will share more than hundred great fonts. You know what? It's free. So what are you waiting for. Download as much as you want. Hehe,,

For you who does not know how to instal the fonts, here I will give you the steps.

  • Open Control Panel (Windows ofcourse)
  • Make sure you switch to classic mode
  • Find "Font" icon, and open it
  • Copy the font you want to instal and paste in the "Font".
Lets start the download!!
Password : petromax

10.000 Fonts
Download Size : 290 MB

Rabu, 07 Desember 2011

Download Abstrak & The Last End | S60V5 Themes

Guys, I have a new theme made by Our great theme maker, Rikky. Somehow he said these themes will be the last theme he publish. Looks very great theme. Hope he would chage his mind and keep making a lot of great theme. Screenshot:


Minggu, 04 Desember 2011

Sabtu, 03 Desember 2011

Download TTPod 4.31 Anna Icon for S60V5

Hi Guys. I have something New for your S60V5 gadget. This is a music player which gives you some features you don't get in Nokia standard music player. Those features are shaking to next music, timer, night mode, and etc. And also thanks to Leo Symbian for translate it to English. Good job, dude. Here is the screenshoots :


Jumat, 02 Desember 2011

Download Transformer Rikky | S60V5 Theme

Gan, nie ada theme keren yang bertemakan transformer yang ane dapet dari forum Tubers Indonesia. Thanks to Mastah Rikky for the great theme. Cekidot :


Kamis, 01 Desember 2011

Download Bubble by Rikky | S60V5 Themes

These themes use Bubble as their theme. Dengan 3 varian warna, yaitu Merah, Biru, dan Kuning. Pastinya sesuai dengan namanya, theme ini menggunakan latar Bubble yang disandingkan dengan icon Symbian Anna by Sami. Thanks a lot guys. Screenshoot


Download Unusual by Gengy73 | S60V5 S^3 Theme

Theme gadget S60V5 dan S^3. Silahkan download theme yang menggunakan Icon Pck Gbox ini. Semoga dapat mempercantik tampilah gadget teman-teman. Screenshoot:


Senin, 28 November 2011

Green Honeycomb by MMMOOO | S60V5 Themes

Guys, ada theme yang keren nie. Namanya Green Honeycomb. Dengan background hijau bermotif sarang lebah, theme ini terlihat segar. Screenshoot :


Minggu, 27 November 2011

Jembatan Kutai Kartanegara Runtuh | Foto Keren

Berita yang satu ini lagi heboh dibicarakan di media. Baik di televisi, koran maupun internet. Jembatan Kutai Kartanegara yang berada di atas Sugai Mahakam Kalimantan Timur Ambruk pada sekitar pukul 16.20 waktu setempat. Pada saat runtuhnya, keadaan memang sangat ramai dan sedang ada perbaikan jembatan. Belum diketehui penyebab runtuhnya. Dan untuk sementara terdapat 4 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka, yang kebanyakan mengalami patah tulang dan puluhan juga dilaporkan hilang. Berikut fotonya :

Jembatan yang menghubungkan Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur ini runtuh sekitar pukul 16.20 WITA.

Sabtu, 26 November 2011

Download Sketsa Yellow | S60V5 Themes

Gan, ini ada lagi theme keren yang ane dapet dari forum di Facebook. Namanya yaitu Sketsa Yellow. Siapa pun yang bikin nie theme, thanks a lot dah pokoknya. Theme ini menggunakan icon Symbian Anna dengad desain yang simple. Pas dah rasanya. Screenshoot :


Jumat, 25 November 2011

Download Stardock CursorFX v2 Plus

CursorFX v2 Plus ini adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengubah cursor teman-teman menjadi berbagai cursor yang keren-keren gan. Buat yang suka mengubah penampilan windowsnya, yang satu ini merupakan software wajib yang tidak boleh teman-teman lewatkan begitu saja.

Stardock CursorFX v2.0 is a program that lets you use and create incredibly cool looking Windows mouse cursors. It does this by taking advantage of the new visual effects features of Windows XP and Windows Vista. Stardock CursorFX is a small application that enables you to change your Windows cursor. CursorFX was designed as a replacement for Stardock’s immensely popular cursor skinning application called CursorXP. CursorFX users can create and use cursors that look and feel far superior to anything you’ve ever seen before! Best of all, it’s really easy to create your own super-charged cursors! It integrates into the standard Mouse interface of Windows and is easy to turn on and off as you need.

Kamis, 24 November 2011

Download Windows 7 Logon Branding Changer

Windows 7 Branding Changer. Dari namanya tentu saja teman-teman paham apa kegunaannya. Kegunaannya yaitu untuk mengubah logo Windows 7 yang ada pada saat Log on. Dengan bantuan software ini, kita dapat menggantinya dengan logo apa saja yang kita mau. Contohnya adalah pada screenshoot berikut ini.



Logo Windows 7 Ultimate yang biasanya muncul berganti dengan logo Addictips. Untuk penggunaan pun sangat lah mudah. Berikut caranya :

Rabu, 23 November 2011

Download Slick by Rikkybiologic | S60V5 Themes

Gan, nie ada theme baru buat gadget s60v5 by Rikkybiologic. Namanya Slick by Rikkybiologic. Theme ini menggunakan icon Symbian Anna yang keren gan. Screenshoot:


Penutupan SEA Games XXVI di Indonesia | Foto Keren

Alhamdulillah yah, Indonesia sebagai tuan rumah dapat menjadi Juara Umum dalam perhelatan olah raga se-Asia Tenggara ini, Meskipun tidak di "kawinkan" dengan emas dari sepak bola. Dan berikut ini adalah beberapa foto yang menunjukan kemeriahan saat penutupan SEA Games XXVI yang dilakukan di kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (22/11). Berikut kita lihat sama-sama.


Pesta kembang api saat Penutupan SEA Games XXVI

Minggu, 20 November 2011

Warna Dua Installer by Daeva112 | S60V5 Theme

Nie gan, another cool themes which deserv to taste. Namanya Warna Dua Installer by Daeva 112. Dengan background yang rada-rada abstrak plus juga iconnya yang seger, bikin nie theme layak buat diunduh. Screenshoot :


Sabtu, 19 November 2011

Download Vector Sky by Iree7 | S60V5 Themes

Hi Guys. Lama nie gak ada update lagi. Sekarang ane bakal kasih sesuatu untuk kali ini pada jajaran S60V5 Themes. Yaitu Vector Sky by Iree7. Dengan background vector dan icon symbian anna, theme ini terlihat sangat keren gan. Screenshot :


Sabtu, 08 Oktober 2011

Refresh Lilac by NovaG | S60V5 Theme

Guys, nie ane dapat lagi satu theme keren yang pasti agan-agan pada suka. Namanya Refresh Lilac by NovaG. Icons nya keren-keren nie. Screenshot:


Untuk teman-teman yang tertarik, langsung saja donwload melalui link di bawah ini.

Refresh Lilac by NovaG | S60V5 Theme

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Jumat, 07 Oktober 2011

Download Ebook Cours de Linguistique Generale


Guys, kali ini saya akan berbagi sebuah Ebook. Ebook ini adalah sebuah buku yang berkaitan tentang Ilmu Lingustics. Linguistics ini adalah salah satu matakuliah saya sebagai seorang mahasiswa Bahasa Inggris. Untuk pengertian yang lebih jelas, silahkan teman-teman baca pada salah satu  halaman Wikipedia ini. Baca!. Dan untuk keterangan tentang bukunya, Baca!
 
Buku ini adalah karya dari Ferdinand de Saussure yang setelah beliau meninggal, buku ini di terbitkan oleh kedua murinya di University of Geneva,  Charles Bally dan Albert Sechehaye.

Ebook yang saya dapat kan kali ini berbentuk dalam bahasa Jerman, jadi ya mungkin sudah untuk dimengerti. Pada lain kesempatan saya akan browsing lagi untuk versi Englishnya. Semoga bermanfaat.


Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Happy Frog v1.0 for S60V5 S^3 | Games

Gan, nie ada game yang mirip-mirip sama Angry Bird, game burung yang marah-marah itu lho. Tapi yang ini namanya Happy Frog alias kodok yang lagi senang. Cara memainkannya tidak jauh berbeda dengan Angry Bird. Hanya burungnya aja yang diganti dengan kodok. Cekidot..!!

Kamis, 06 Oktober 2011

Dark Illusion by AttisX | S60V5 S^3 Theme

Here is another cool black theme with cool icons. The metal look background make it very great. Here is Dark Illusion by AttisX. Screenshoot.

Rabu, 05 Oktober 2011

Glowing Blue by Mahendra Chopra | S60V5 Theme

Another cool theme for your S60V5 gadget. The icons are blue and the background is white with cool texture. Feel this theme. Screenshoot:

Senin, 03 Oktober 2011

Download Elegante v2 by Adee | S60V5 Theme

Gan, ini ane mau share lagi satu theme bagus buat handphone S60V5 teman-teman. Tema ini kelihatan sangat keren dengan icon Symbian Anna yang sudah diedit. Semoga teman-teman puas. Screenshoot:

Minggu, 02 Oktober 2011

Download 44 Windows XP Theme

Guys, ada yang asyik nie. Pas tadi lagi browsing, secara gak sengaja ketemu kumpulan theme for Windows XP. Tema-tema ini sepertinya patut teman-teman coba untuk mempercantik tampilan Windows XP yang sekarang teman-teman gunakan.

Sabtu, 01 Oktober 2011

Download Extra by Sahico | S60V5 Themes

Simple and clean. These are the first impression of me when I saw this theme. Extra by Sahico S60V5 cool theme. You will see your tube as a new clean one. Screenshoot:

Jumat, 30 September 2011

Download Windows XP Service Pack 3 Final Release

Windows XP dapat dikatakan sebagai salah satu Windows yang bertahan cukup lama sebelum akhirnya tergantikan dengan Windows Vista dan kemudian Windows 7. Namun keberadaannya di hati pecinta Windows ini telah membuat sebagian kalangan tetap bertahan menggunakan Windows XP. Dan kali ini saya akan berbagi Windows XP Service Pack 3 Final Release. Ada beberapa bugs yang akan diperbaiki oleh SP yang satu ini apabila teman-teman masih menggunakan SP 2.

Kamis, 29 September 2011

Download WP 7 Teal Dark | S60V5 S^3 Theme

Siapa sih sekarang yang tidak tahu tentang Winwows Phone 7. WP 7 ini adalah sebuah OS yang diproduksi oleh Windows yang diperuntukan untuk ponsel. Nah, disini saya akan share theme untuk gadget S60V5 atau S^3 yang bernuansa Windows Phone 7. Iconnya keren-keren nie. Screenshoot:

Rabu, 28 September 2011

Cerita yang Tidak Ku Sukai | Curhat

Aku hanya ingin bercerita tentang apa yang sedang ku rasakan sekarang ini. Entah mengapa aku enggan untuk mengungkapkan secara langsung kepada objek dari permasalahan ini. Tapi di sini aku hanyak akan menyoroti perilakunya saja. Karena aku adalah manusia yang punya hati yang tak hanya bisa merasakan suatu "kesakitan" tapi juga bisa untuk menjaga "nama baik".

Permasalah ini sepertinya sudah lumrah dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai manusia. Kata kuncinya adalah "Kepercayaan". Kepercayaan adalah kondisi dimana seseorang yang satu kepada seseorang yang lain memberikan sinyal bahwa dia yakin apa yang dilakukan orang kedua akan menjadi yang terbaik bagi yang pertama.

Download Levis Leather by Rikkybiologic | S60V5 Theme

"Hey, your phone is like a jeans" That is what your friends will say if you use this cool S60V5 theme. The Symbian Anna Icons look like a jeans. You should try it. Screenshoot:

Selasa, 27 September 2011

Download Just by Babi | S60V5 Theme

Another cool theme for your S60V5 gadget. Just by Babi. I didn't mean to say something impolite because Babi in Indonesia means "Pig". This is just the name. But never mind, just enjoy it. Screenshoot:

Senin, 26 September 2011

15 Fakta Unik Tentang Sains | Unik

Sains. Banyak hal-hal yang menarik apabila kita mengkaji hal-hal yang berbau sains. Berjuta-juta misteri menanti untuk diungkap. Berikut ini terdapat 15 fakta unik yang berkaitan tentang sains.

Bawang Merah
  1. Kalau kamu menggosokkan bawang ke kaki, sekitar 30 – 60 menit kamu akan bisa merasakannya. Ini karena bawang tersebut mengalir melalui aliran darah.

  2. Kamu tidak akan bisa bunuh diri dengan menahan nafas (kalau kamu melakukannya sampai tak sadarkan diri, kamu akan mulai bernapas normal secepatnya).

  3. Di satu inci persegi kulit manusia terdapat 20 juta makhluk mikroskopik.

  4. Kuku jari tangan tumbuh empat kali lebih cepat dari jari kaki.

  5. Pengguna tangan kanan, dalam rata-rata, hidup sembilan tahun lebih lama dari orang kidal.

Download Waves by Volk66 | S60V5 Themes

Here it is, Waves by Volk66. Another cool theme which looks deserv for you. Check it out. ScreenShoot:

Minggu, 25 September 2011

Download Blue Theme by Yura Pro | S60V5 Theme

Again, I am sharing S60V5 theme here. Hope you enjoy this cool theme, Blue Theme by Yura Pro. Screenshoot :

Sabtu, 24 September 2011

Download Demin BB by Shilca | S60V5 Theme

Here it is. Demin BB by Shilca. Again, Shilca released a cool theme for your S60V5 gadget. Your phone will be looks like leather phone. And also the icons look really great. Deserv to be tested.

Jumat, 23 September 2011

Download Time by Hank | S60V5 Theme

I am not saying that we can download the time and hank it (stop the time). This is Time by Hank S60V5 theme. A great theme for your S60V5 gadget. The wallpaper looks like batik from somewhere in Indonesia. The Icons is also looking good. You have to try it. Screenshoot:

Kamis, 22 September 2011

Download N-Desk 2.6.88.98 Build 340

Nah ini ada aplikasi yang lumayan asyik bagi teman-teman yang ingin merasakan suasana baru untuk home screen S60V5 atau S^3. Namanya adalah N-Desk 2.6.88.98 Build 340. Silahkan dimari gan. Screenshoot:

Rabu, 21 September 2011

Download Gaara by Jus | S60V5 Theme

Hmm, beberapa minggu ini kayaknya blog ini banyak berorientasi kepada S60V5, terutama theme-nya. Tapi tak apa lah, saya akan tetap share sebanyak yang saya bisa dan semoga ini akan bermanfaat bagi teman-teman.

Kali ini ada Gaara by Jus yang merupakan sebuah theme S60V5 yang mengusung salah satu tokoh film animasi kesukaan kita, Naruto. Tokoh tersebut adalah Gaara. Sama seperti nama theme ini. Iconnya seger banget. Baru lihat yang kayak gini. Recomended banget dah. Screenshoot:

Selasa, 20 September 2011

Download Pinstripe + Red By Shilca |S60V5 Theme

Shilca made another cool theme. This time, I will share Pinstripe + Red by Shilca. Hope you enjoy this great theme.

Senin, 19 September 2011

Download CarbonPro by Pizero | S60V5 Themes

Guys, kali ini saya mau share lagi theme untuk S60V5 gadget. Ini lagi-lagi saya dapatkan pada salah satu forum yang saya ikuti. Thanks to Pizero for this great theme. Keep Carbiding. :)

Pribadi Manakah Anda? To Do, To Have, atau ToBe?

Hmmm, kepribadian adalah sesuatu yang hendaknya dibentuk dengan baik agar hidup ini lebih bermakna. Namun, tidak semua orang dapat melakukannya. Berikut ini ada sebuah artikel yang saya dapat dari sebuah sumber yang menurut saya sangat lah bermanfaat sebagai inspirasi kita. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

“Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Oleh karenanya, kita membagikan cinta bagi orang lain.” (Victor Hugo)

Tidak ada yang bisa menghentikan waktu. Ia terus maju. Umur terus bertambah. Manusia pun mengalami babak-babak dalam hidupnya. Saat masuk fase dewasa, orang memasuki tiga tahapan kehidupan.

Minggu, 18 September 2011

Download Arabic Pad 1.4 Free

Sebagai seorang mahasiswa yang sekolah pada sebuah sekolah tinggi berbasiskan Islam, saya tentunya sering berkutat dengan huruf Arab dalam membuat makalah dan tugas dari para dosen. Hal ini mungkin juga teman-teman alami. Namun tidak perlu kawathir apabila teman-teman harus mengetik dalam bentuk huruf Arab, karena di sini saya akan share sebuah freeware yang sangat membantu teman-teman. Yaitu Arabic Pad 1.4 Free. Tidak perlu diinstal, cukup dijalankan dan mulailah mengetik huruf Arab.