Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Minggu, 29 April 2012

Green HTC by Popmartone | S60V5 Themes

Kali ini saya akan share lagi satu theme but gadget S60V5 teman-teman. Namanya adalah Green HTC by Popmartone. Theme maker yang satu ini berasal dari Rusia. Saya keremu theme ini juga di Account Deviant milik yang bersankutan. Theme ini sudah memiliki latar dan icon yang yang bagus menurut saya. Bagaimana menurut teman-teman, silahkan saja lihat pada penampakannya di bawah ini.


Sabtu, 28 April 2012

Nokia Lumia Ringtone | Sound

Hello guys, kali ini saya akan share sesuatu yang agak sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Apabila pada posting yang sebelumnya saya share theme, aplikasi, dan juga games, kali ini saya akan share Ringtone original dari Nokia Lumia. Pasti sudah pada tahu kan sama Nokia Lumia? Apabila belum tahu, nie gambarnya.


Jumat, 27 April 2012

Melting Apple by Puneeth | S60V5 Theme

Morning Guys, ada yang baru lho. (Jagi ingat iklan Afika). Kali ini kembali saya akan berbagi S60V5 Themes. Namanya adalah Melting Apple by Puneeth atau Apel yang meleleh. Theme ini cukup cantik menurut saya. Bagian yang paling saya suka adalah backgroundnya yang ada kesan gimana gitu. Susah dijelaskan. Hehehe... Nie lihat aja dah.


Kamis, 26 April 2012

Tree Snow Box Anna Icon | S60V5 Themes

Hello guys. Kali ini saya akan share lagi satu theme keren untuk S60V5. Namanya adalah Tree Snow Box Anna Icon by Rikkybiologic. Hal yang sangat saya sukai dari theme ini adalah iconnya yang unik sekali. Icon anna yang didesain menyerupai sketsa kotak. Jadi, kesan modern dan klasik dari icon tersebut dapet gitu. Berikut screenshot-nya.


Kamis, 19 April 2012

Gradient Red 5th | S60V5 Themes

Hellow guys. Kali ini saya akan share lagi salah satu theme keren untuk gadget S60V5. Namanya adalah Gradient Red 5th by IND190. Theme menurut saya memiliki latar graduasi warna merah yang terbagi ke dalam tiga level graduasi yang cukup manis. Ditambah lagi theme ini mengusung Icon pack yang keren yang lengkap pula. Ini dua penampakannya.


Selasa, 17 April 2012

Video Promosi Nokia 5800 Xpress Music


Hai guys, kali ini saya cuma mau ngajak teman-teman pengguna tube (baca: Nokia 5800 XM) untuk bernostalgia dengan melihat video yang satu ini. Video ini adalah video promosi dari pada Nokia 5800 XM pada zamannya. Kalau gak salah saya dapat pas waktu beli gadget yang keren ini. Setelah tadi saya liat lagi, keren juga ya. Hehehe... Ini dia videonya. Enjoy!

Shiny Black Pro by daeva112 | S60V5 Theme

Thanks to Dani a.k.a daeva112  for making this lovely cool theme. The ini masuh ke dalam daftar recommended theme dari kami. Theme ini memiliki theme keren yang full icon. Beruntung sekali yang bersangkutan dengan baik hati memberikan theme ini secara gratis. Dan theme ini pantas untuk mendapat nilai 9/10 dari Deby's Blog.


Senin, 16 April 2012

iPicNic | S60V5 Theme

Hello guys, kali ini saya hanya akan review satu lagi theme untuk S60V5. Namanya yaitu iPicNic. Singkat padat dan jelas sekali ya namanya. Hehehe... Theme ini menurut saya lain dari pada yang lain. Iconnya sangat berbeda dan khas theme ini sekali. Dan sesuai dengan judulnya, wallpapernya pun terlihat seperti padang rumput tempat orang-orang sedang piknik.


Sabtu, 14 April 2012

Transforming S60V5 into Belle | Tips n Trick

Hellow guys. Seperti yang kita ketahui, Symbian telah banyak menelurkan generasi yang lebih maju dari S60V5 seperti Anna, Belle, bahkan sekarang Nokia telah menggunakan Windows Phone. Nah, kali ini kami akan sedikit memberikan tips dan trick bagaimana membuat tampilan S60V5 menjadi Belle. Seperti yang dapat teman-teman lihat di bawah ini.


Jumat, 13 April 2012

Beginilah Kalau User 5800 Lagi UAN | Funny


Baiklah, Setiap anak sekolah SD, SMP, maupun SMA pasti akan menghadapi yang namanya Ujian Akhir Sekolah. Tidak terkecuali para user Nokia 5800 yang masih duduk dibangku sekolah. Berikut ini ada salah satu "fenomena" yang saya temui. Hal ini jarang terjadi atau dalam artian hampir tidak terjadi, tapi inilah adanya. Hehehe... Here it is.

Kamis, 12 April 2012

Charity Red 5th by ghi3 | S60V5 Themes

Kali ini ada lagi theme keren untuk gadget S60V5 teman-teman. Namanya adalah Charity Red 5th by ghi3. Theme ini mendapat nilai 9/10 dari kami tim Deby's Blog. Nilai yang cukup tinggi yang kami berikan. Ada beberapa aspek yang mendapat sorotan dari kami seperti Icon maupun latar.


Rabu, 11 April 2012

Belle Shell v1.01 for S60V5 | Application

Hello Guys, kali ini ada aplikasi special yang akan saya bahas di sini. Fungsi dari aplikasi ini adalah seperti launcher atau sebagainya yang dapat merubah tampilan S60V5 menjadi Belle. Namanya adalah Belle Shell. Aplikasi ini adalah salah satu favorit saya. Berikut screenshotnya:


Selasa, 10 April 2012

Khal Black by Sherzaman | S60V5 Theme

Good nite guys. Kali ini saya akan kembali share theme untuk  gadget S60V5. Namanya adalah Khal Black by Sherzaman. Theme ini cukup menarik kalau menurut saya. Terutama untuk bagian icons pack yang baru, yang belum pernah saya temui sebelumnya. Namun ada satu hal yang membuat saya sedikit tidak menyukai theme ini, yaitu background-nya.


Minggu, 08 April 2012

Belle Gray Digital | Desk Clock Skin

Hellow guys. Happy weekend ya. Kali ini saya akan share salah satu skin dari Desk Clock for S60v5. Sesuai dengan namanya, teman-teman perlu menginstal Aplikasi Desk Clock terlebih dahulu yang juga akan saya sertakan di bawah. Skin yang satu ini sedikit memberikan kesan berbeda dari pada yang lain. Cukup menarik untuk digunakan sebagai koleksi. Berikut screenshotnya:


Jumat, 06 April 2012

Zombie Infection 2 v1.2.8 for S60V5 | Games

Thanks you to Gameloft yang sudah membuat game keren yang satu ini. Zombie Infection 2 for S60V5. Game ini menceritakan kisah seseorang yang mencari tahu keberadaan temannya yang telah 1 minggu hilang kontak dengan mereka di pulau kecil terpencil. Ternyata setelah mereka tiba di pulau tersebut, semua penduduknya telah berubah menjadi zombie termasuk beberapa dari temannya. Berikut screenshotnya:


Kamis, 05 April 2012

Nokia 808 Wallpaper | Original Wallpaper

Maaf ya teman-teman kalo belakangan ini saya kurang lagi update blog ini. Lagi banyak tugas dari kampus nie. Jadinya terbengkalai deh. Untuk kali ini saya punya wallpaper asik yang dapat teman-teman gunakan untuk mempercantik tampilah handphone teman-teman, yaitu wallpaper original Nokia 808. Tadi setelah browsing, keren juga ya hapenya. Tapi sayang sekali gak ada duit buat beli. Jadi dari pada gak sama sekali, mending pake wallpapernya aja dulu. Cukup keren untuk mempermanis tampilan tube. Hehehe...