Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Kamis, 20 Desember 2012

Ringtone Power Ranger | Unik

Untuk posting kali ini, saya terinspirasi oleh tetangga sebelah kost saya. Setiap kali sms masuk (mungkin) akan terdengar seperti nada panggilan pada saat para Ranger di Power Ranger Turbo dipanggil. Sebelumnya pasti sudah pada tau kan Power Ranger Turbo itu gimana? Jangan ngaku masa kecil lo bahagia kalo gak pernah nonton nie film. Wkwkwk...

Ini formasi mereka

Senin, 10 Desember 2012

Belle Colorful Beltop Version | S60V5 Themes

Hai guys. Kembali saya akan share di kategori Beltop Version. Kali ini ada Belle Colorful yang sudah kita permak dan kita jadiin Beltop Version. Sebelumnya saya sudah pernah melakukan review untuk Belle Colorful O.R Version (klik untuk melihat review). Kemaren saya sudah kasih 8/10 untuk theme ini. Nah, ini saya kasih deh Screenshot untuk yang O.R Version.

Belle Colorful O.R Version

Minggu, 09 Desember 2012

Neon | S60V5 Themes O.R & Beltop

Ok guys. The first posting presenting O.R & Beltop S60V5 Theme. Kolaborasi yang .... entah lah apa jadinya. Hehehe... Jadi ini merupakan gabungan antara theme original dan juga Beltop version. Theme yang menjadi sajian utama kali ini adalah Neon. Theme dengan icon yang simple but cool ini memang patut untuk kita jadikan koleksi. Yuk kita intip dulu.

Neon O.R theme screenshot

Sabtu, 08 Desember 2012

S60V5 Belle Top Bar Theme Edition | Info

Ok guys. Kali ini saya akan memberikan sedikit info terlebih dahulu. Deby's Blog akan mencoba untuk memberikan hal yang baru untuk teman-teman. Hal ini berkenaan dengan Theme S60V5 Belle Top Bar Edition. Nah, apa sih maksudnya itu? Theme S60V5 Belle Top Bar Edition adalah theme S60V5 yang telah disesuaikan demi kepentingan para pengguna Belle Top Bar pada gadget dengan OS S60V5. Ada beberapa hal yang di sesuaikan. Seperti Penghilangan tulisan pada bagian atas yang sering mengganggu pemandangan. Untuk lebih jelasnya mari kita simak gambar berikut ini.


Rabu, 14 November 2012

Sky Force Reloaded for S60V5 | Games

Rasanya jarang sekali ya saya review game di sini. Yang keseringan cuman themes aja. Pasti teman-teman banyak yang bilang "tema lagi,, tema lagi,," kalo posting tentang theme yang muncul. Wkwkwk... Ya untuk itu, kali ini saya akan review satu game yang seru banget dah. Namanya adalah Sky Force Reloaded. Game besutan Infinite Dreams ini patut teman-teman coba. Berikut penampakannya.


Rabu, 07 November 2012

Rainbow by Ghi3 | S50V5 Themes

Hello guys. Kali ini saya akan review lagi sebuah theme yang dibuat oleh theme maker terkenal, yaitu Ghi3. Nama temanya adalah Rainbow. Theme ini saya dapat dari salah satu forum terkenal yang membagikan theme ini secara cuma-cuma. Sebelumnya yuk kita lihat penampakannya dulu:


Selasa, 06 November 2012

AndroMenu v3.1 for S60V5, Anna, & Belle | Application

Hai guys, kali ini saya akan kasih review sebuah aplikasi yang cukup keren lah. Namanya adalah AndroMenu v3.1 for S60V5, Anna, dan juga Belle. Aplikasi ini memiliki cara kerja yang mirip dengan Extra Button. Sudah tau belum Extra button? Itu lho, aplikasi yang bisa memberi shortcut tambahan pada navibar yang di bawah. Kalo yang AndroMenu, ini penampakannya:


Kamis, 18 Oktober 2012

Belle Colourful edited by Ace | S60V5 Themes

Kali ini saya akan memberikan review atas sebuah theme yang sangat mirip sekali dengan posting saya sebelumnya, WP8 Apollo Pro. Namanya adalah Belle Colourful edited by Ace. Entah ini berasal dari theme maker yang sama atau tidak, saya juga tidak begitu mengetahuinya. Berikut kita lihat penampakannya terlebih dahulu.


Rabu, 17 Oktober 2012

WP8 Apollo Pro | S60V5 Theme

Hai guys. Review lagi nie. Yang ringan-ringan aja dulu ya. Tutorialnya kapan-kapan lagi. Hehehe... Kali ini saya akan memberikan review salah satu theme yang cukup keren pada kesan pertama. Namanya adalah WP8 Apollo Pro. Theme ini saya dapat dari forum sebelah. Yuk kita lihat penampakannya dulu.


Jumat, 12 Oktober 2012

Download Smadav 2012 Rev. 9.1 | Anti Virus

Hai guys. Lama sekali sejak posting terakhir saya. Belakangan ini saya sedang banyak sekali kerjaan lain yang memang sangat mendesak. Jadinya baru sekarang bisa posting lagi. Kali ini saya mungkin agak sedikit melenceng dari topik utama kita (tube). Yaitu tentang update terbaru dari Antivirus Primadona Indonesia. Apa lagi kalo bukan Smadav 2012 Rev. 9.1 yang sebenarnya sudah mulai dapat kita unduh sejak 9 Oktober 2012 yang lalu. Beriktu cuplikannya.


Minggu, 03 Juni 2012

Double-Trouble Effect by Gagan1491 | Theme Effect

Deby's Blog - Akhirnya posting theme effect juga. Untuk posting perdana pada label ini, saya akan membukanya dengan Theme effect yang keren abis dah. Theme Effect ini diadopsi dari Nokia C7. Namanya yaitu Double-Trouble Effect by Gagan 1491. Theme effect ini sudah saya ciba sendiri dan "Wow, real nice dude". Berikut videonya.


Sabtu, 02 Juni 2012

Spring by MMMOOO | S60V5 Themes

Deby's Blog - Hai guys, ada lagi nie theme keren yang wajib menjadi koleksi theme gadget S60V5 teman-teman. Namanya yaitu Spring by MMMOOO. Sudah lama sekali theme maker yang satu ini berkutat dengan pembuatan theme. Jadi jangan diragukan lagi kualitas theme yang dihasilkan. Cekidot.


Jumat, 01 Juni 2012

Memory Bar Widget for S60V5 | Widget

Untuk kali ini saya akan share satu aplikasi kecil namun memiliki fungsi yang cukup keren. Yaitu Memory Bar Widget. Aplikasi ini memiliki format .wgz. Jadi tampilannya akan lebih banyak ada pada homescreen sebagai widget. Widget ini akan menampilkan status dari RAM, Memory C:, dan juga E:. Berikut penampakannya.


Rabu, 30 Mei 2012

Cara Instal / Mengganti Efek Tema pada S60V5

Deby's Blog - Apa kabar nie guys. Gak apa-apa ya saya jarang update sekarang. Hehehe... Kali ini saya ada sedikit tutorial tentang bagaimana mengganti efek tema dari gadget S60V5 teman-teman. Kan sekarang banyak sekali para theme effect maker yang mengeluarkan banyak karyanya. Nah, khusus kali ini saya share bagaimana cara menggantinya terlebih dahulu sebelum beranjak kepada koleksi efek temanya. Yuk simak yang berikut ini.


Sabtu, 19 Mei 2012

WP7 v4 by Mayank | S60V5 Themes

Apa kabar semua? Semoga baik-baik aja ya. Kali ini saya akan review satu theme keren yang sudah saya gunakan beberapa hari belakangan ini. Namanya yaitu WP7 v4 by Mayank. Sesuai dengan namanya, theme ini sedikit mengadopsi tampilan Windows Phone 7 yang sekarang sudah digunakan Nokia untuk beberapa produk terbaru mereka. Nah, bagaimana hasil pengadopsian itu? Mari kita simak berikut ini.


Kamis, 17 Mei 2012

Cool Text Clock | Deskclock Skin

Hai guys, ada yang keren nie buat gadget S60V5 teman-teman. Namanya Text Clock, yang dulu saya sempat salah instal (ke-instal punya S^3), hehehe... Nah, kali ini kejadian itu gak akan terulang kembali. Karena yang satu ini pasti bisa digunakan pada S60V5 asal teman-teman sudah punya DeskClock. Bagi yang gak punya, tenang aja ntar saya kasih linknya di bawah. Sebelum itu liat dulu nie screenshotnya.


Rabu, 16 Mei 2012

Smadav 2012 Rev. 9.0.1 Update | Anti Virus

Guys, kali ini ada satu update dari Anti Virus lokal kita, yaitu Smadav 2012 Rev. 9.0.1. Update kali ini sebenarnya sudah ada sejak 14 Mei yang lalu, namun baru hari ini (16 Mei 2012) saya mendapatkan update terbaru ini. Berikut ini screenshot dari Antivirus berlogo segitiga hijau tersebut.


Selasa, 15 Mei 2012

Aurora V 5th | S60V5 Themes

Wah, lama sekali saya sudah tidak posting di blog kesayangan ini. Sibuk sih di kampus. Kali ini saya punya satu theme yang saya yakin teman-teman pada suka. Karena theme yang bernama Aurora V 5th ini memiliki latar aurora yang smooth dan icon pack yang keren dan terbilang full icon, seperti yang dapat teman-teman lihat pada screenshot berikut ini.


Jumat, 11 Mei 2012

Tragedi "Joy Flight" Sukoi Superjet 100


Kali ini di Indonesia kembali terjadi musibah kecelakan tansportasi udara yang telah menewaskan 50 orang penumpang termasuk awak pesawat. Yaitu jatunya pesawat jenis Sukoi Superjet 100 yang pada saat itu sedang melakukan joy flight atau demonstrasi penerbangan yang dilakukan untuk kedua kalinya di hari tersebut, Rabu, 9 Mei 2012 sekitar pukul 14.00 WIB. Pesawat ini terakhir melakukan kontak dengan Bandara Halim Perdana setelah sekitar 20 menit lepas landas. Pilot pada saat itu meminta izin untuk turun dari ketinggian 10.000 kaki ke 6.000 kaki. 4 jam kemudian pihak terkait pun melakukan Konverensi Pers dan menyatakan bahwa Sukoi Superjet 100 telah jatuh. 

Senin, 07 Mei 2012

PanoMan v3.0.793 | S60V5 Applications

Hai guys. Kali ini saya akan sedikit mengulas salah satu aplikasi keren bagi yang suka fotografi, terutama pecinta 360 degree photography. Aplikasinya yaitu PanoMan v3.0.793. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah membuat foto yang cakupannya lebih lebar. Gimana? Penasaran bukan? Berikut ulasannya.



Minggu, 06 Mei 2012

Aeon Pizero Design | S60V5 Themes

Here I come again guys. Kali ini saya membawa satu theme keren yang bisa menjadi pilihan theme gadget S60V5 teman-teman. Namanya adalah Aeon Pizero Design. Tidak diketahui siapa master dari theme ini, yang jelas theme ini sudah mendapat tempat di gadget saya. Hehehe... Theme ini memiliki wallpaper yang simple namun manis dan juga menggunakan icon pack yang baru dan unik. Berikut penampakannya :


Rabu, 02 Mei 2012

Vhome Mango 7.5 Blue | Cool Apps

Malam guys, kali ini saya akan share satu aplikasi yang keren untuk gadget S60V5 teman-teman. Aplikasi bernama Vhome Mango 7.5 Blue. Tampilan Vhome ini cukup mirip dengan Lumia 800 yang itu lho, yang keren itu. Hehehe... Thanks to Danadwi yang sudah membuat aplikasi keren ini. Dan thank to Muslim yang sudah memberi info tentang aplikasi ini. Hehehe... Sebelumnya saya sebenarnya sudah pernah menggunakan Vhome. Namun baru yang satu ini memiliki tampilan seperti Windows Phone. Setelah  saya jajal, keren juga ternyata. Berikut Screenshotnya :



Minggu, 29 April 2012

Green HTC by Popmartone | S60V5 Themes

Kali ini saya akan share lagi satu theme but gadget S60V5 teman-teman. Namanya adalah Green HTC by Popmartone. Theme maker yang satu ini berasal dari Rusia. Saya keremu theme ini juga di Account Deviant milik yang bersankutan. Theme ini sudah memiliki latar dan icon yang yang bagus menurut saya. Bagaimana menurut teman-teman, silahkan saja lihat pada penampakannya di bawah ini.


Sabtu, 28 April 2012

Nokia Lumia Ringtone | Sound

Hello guys, kali ini saya akan share sesuatu yang agak sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Apabila pada posting yang sebelumnya saya share theme, aplikasi, dan juga games, kali ini saya akan share Ringtone original dari Nokia Lumia. Pasti sudah pada tahu kan sama Nokia Lumia? Apabila belum tahu, nie gambarnya.


Jumat, 27 April 2012

Melting Apple by Puneeth | S60V5 Theme

Morning Guys, ada yang baru lho. (Jagi ingat iklan Afika). Kali ini kembali saya akan berbagi S60V5 Themes. Namanya adalah Melting Apple by Puneeth atau Apel yang meleleh. Theme ini cukup cantik menurut saya. Bagian yang paling saya suka adalah backgroundnya yang ada kesan gimana gitu. Susah dijelaskan. Hehehe... Nie lihat aja dah.


Kamis, 26 April 2012

Tree Snow Box Anna Icon | S60V5 Themes

Hello guys. Kali ini saya akan share lagi satu theme keren untuk S60V5. Namanya adalah Tree Snow Box Anna Icon by Rikkybiologic. Hal yang sangat saya sukai dari theme ini adalah iconnya yang unik sekali. Icon anna yang didesain menyerupai sketsa kotak. Jadi, kesan modern dan klasik dari icon tersebut dapet gitu. Berikut screenshot-nya.


Kamis, 19 April 2012

Gradient Red 5th | S60V5 Themes

Hellow guys. Kali ini saya akan share lagi salah satu theme keren untuk gadget S60V5. Namanya adalah Gradient Red 5th by IND190. Theme menurut saya memiliki latar graduasi warna merah yang terbagi ke dalam tiga level graduasi yang cukup manis. Ditambah lagi theme ini mengusung Icon pack yang keren yang lengkap pula. Ini dua penampakannya.


Selasa, 17 April 2012

Video Promosi Nokia 5800 Xpress Music


Hai guys, kali ini saya cuma mau ngajak teman-teman pengguna tube (baca: Nokia 5800 XM) untuk bernostalgia dengan melihat video yang satu ini. Video ini adalah video promosi dari pada Nokia 5800 XM pada zamannya. Kalau gak salah saya dapat pas waktu beli gadget yang keren ini. Setelah tadi saya liat lagi, keren juga ya. Hehehe... Ini dia videonya. Enjoy!

Shiny Black Pro by daeva112 | S60V5 Theme

Thanks to Dani a.k.a daeva112  for making this lovely cool theme. The ini masuh ke dalam daftar recommended theme dari kami. Theme ini memiliki theme keren yang full icon. Beruntung sekali yang bersangkutan dengan baik hati memberikan theme ini secara gratis. Dan theme ini pantas untuk mendapat nilai 9/10 dari Deby's Blog.


Senin, 16 April 2012

iPicNic | S60V5 Theme

Hello guys, kali ini saya hanya akan review satu lagi theme untuk S60V5. Namanya yaitu iPicNic. Singkat padat dan jelas sekali ya namanya. Hehehe... Theme ini menurut saya lain dari pada yang lain. Iconnya sangat berbeda dan khas theme ini sekali. Dan sesuai dengan judulnya, wallpapernya pun terlihat seperti padang rumput tempat orang-orang sedang piknik.


Sabtu, 14 April 2012

Transforming S60V5 into Belle | Tips n Trick

Hellow guys. Seperti yang kita ketahui, Symbian telah banyak menelurkan generasi yang lebih maju dari S60V5 seperti Anna, Belle, bahkan sekarang Nokia telah menggunakan Windows Phone. Nah, kali ini kami akan sedikit memberikan tips dan trick bagaimana membuat tampilan S60V5 menjadi Belle. Seperti yang dapat teman-teman lihat di bawah ini.


Jumat, 13 April 2012

Beginilah Kalau User 5800 Lagi UAN | Funny


Baiklah, Setiap anak sekolah SD, SMP, maupun SMA pasti akan menghadapi yang namanya Ujian Akhir Sekolah. Tidak terkecuali para user Nokia 5800 yang masih duduk dibangku sekolah. Berikut ini ada salah satu "fenomena" yang saya temui. Hal ini jarang terjadi atau dalam artian hampir tidak terjadi, tapi inilah adanya. Hehehe... Here it is.

Kamis, 12 April 2012

Charity Red 5th by ghi3 | S60V5 Themes

Kali ini ada lagi theme keren untuk gadget S60V5 teman-teman. Namanya adalah Charity Red 5th by ghi3. Theme ini mendapat nilai 9/10 dari kami tim Deby's Blog. Nilai yang cukup tinggi yang kami berikan. Ada beberapa aspek yang mendapat sorotan dari kami seperti Icon maupun latar.


Rabu, 11 April 2012

Belle Shell v1.01 for S60V5 | Application

Hello Guys, kali ini ada aplikasi special yang akan saya bahas di sini. Fungsi dari aplikasi ini adalah seperti launcher atau sebagainya yang dapat merubah tampilan S60V5 menjadi Belle. Namanya adalah Belle Shell. Aplikasi ini adalah salah satu favorit saya. Berikut screenshotnya:


Selasa, 10 April 2012

Khal Black by Sherzaman | S60V5 Theme

Good nite guys. Kali ini saya akan kembali share theme untuk  gadget S60V5. Namanya adalah Khal Black by Sherzaman. Theme ini cukup menarik kalau menurut saya. Terutama untuk bagian icons pack yang baru, yang belum pernah saya temui sebelumnya. Namun ada satu hal yang membuat saya sedikit tidak menyukai theme ini, yaitu background-nya.


Minggu, 08 April 2012

Belle Gray Digital | Desk Clock Skin

Hellow guys. Happy weekend ya. Kali ini saya akan share salah satu skin dari Desk Clock for S60v5. Sesuai dengan namanya, teman-teman perlu menginstal Aplikasi Desk Clock terlebih dahulu yang juga akan saya sertakan di bawah. Skin yang satu ini sedikit memberikan kesan berbeda dari pada yang lain. Cukup menarik untuk digunakan sebagai koleksi. Berikut screenshotnya:


Jumat, 06 April 2012

Zombie Infection 2 v1.2.8 for S60V5 | Games

Thanks you to Gameloft yang sudah membuat game keren yang satu ini. Zombie Infection 2 for S60V5. Game ini menceritakan kisah seseorang yang mencari tahu keberadaan temannya yang telah 1 minggu hilang kontak dengan mereka di pulau kecil terpencil. Ternyata setelah mereka tiba di pulau tersebut, semua penduduknya telah berubah menjadi zombie termasuk beberapa dari temannya. Berikut screenshotnya:


Kamis, 05 April 2012

Nokia 808 Wallpaper | Original Wallpaper

Maaf ya teman-teman kalo belakangan ini saya kurang lagi update blog ini. Lagi banyak tugas dari kampus nie. Jadinya terbengkalai deh. Untuk kali ini saya punya wallpaper asik yang dapat teman-teman gunakan untuk mempercantik tampilah handphone teman-teman, yaitu wallpaper original Nokia 808. Tadi setelah browsing, keren juga ya hapenya. Tapi sayang sekali gak ada duit buat beli. Jadi dari pada gak sama sekali, mending pake wallpapernya aja dulu. Cukup keren untuk mempermanis tampilan tube. Hehehe...



Jumat, 30 Maret 2012

Nokia Mass Destruction Weapon | Fun

Pas lagi jalan-jalan tadi gak sengaja ketemu ini di forum. Saya sempat "terperanggah" melihatnya. Cukup "menghebohkan" lah bahasanya. Sekarang kan sedang maraknya demo yang menentang kenaikan BBM. Dikatakan bahwa ada seorang pendemo yang melempari petugas dengan menggunakan Nokia 3310. Nokia jadul yang tahan banting itu lho. Beberapa orang beranggapan hal itu akan berakhir seperti ini. Hehehe...




Sebenarnya apa sih yang sedang terjadi? Mau Tau? Inilah Faktanya :

Rabu, 28 Maret 2012

Widgeleon Lite For S60V5 | Application

Hai guys, ada widget yang saya share kali ini. Namanya adalah Widgelion Lite. Widgeleon ini adalah widget yang fungsinya memberikan "band nama" kalo menurut saya atau "Pelat Mobil". Susah mencari padanan nama yang lain. Hehehe... Widget ini hanya versi free yang kan saya share. Namun walaupun hanya free version, tidak akan ada batas waktu penggunaan. Hanya ada sedikit kekurangan dari full version. Berikut Screenshotnya :


Minggu, 25 Maret 2012

Modern Combat 2 for S60V5 | Games

Wah, jarang-jarang ya saya review game di sini. Kali ini akan ada salah satu game keren yang akan saya share. Game ini adalah Modern Combat 2 for S60V5. Game ini adalah game action adventure yang berlatar belakang militer. Setelah saya coba beberapa saat, saya cukup puas dengan game ini. Berikut beberapa screenshot pada saat saya mereview:


Sabtu, 24 Maret 2012

jetAudio TTPod Skin | Skin TTPod

Hello teman-teman. Bagaimana weekend-nya hari ini? Semoga akhir pekan ini dapat memberikan teman-teman spirit baru ya. Kali ini ada satu skin yang dapat teman-teman download sebagai koleksi TTPod Skin teman-teman. Yaitu jetAudio Skin. jetAudio adalah sebuah multimedia player yang biasanya terdapat pada komputer. Saya sendiri sampai sekarang menggunakan jetAudio sebagai player mp3 atau pun video di laptop saya. Bagaimana kelihatannya apabila jetAudio skin digunakan pada TTPod, ini dia screenshot-nya:


Jumat, 23 Maret 2012

The Guest from The Future | S60V5 Themes

Kembali kepada ulasan yang biasanya kita bahas yaitu theme S60V5. Kali ini ada The Guest from The Future oleh Galina53. Theme ini sepertinya mengusung tema Tron The Legacy. Hal ini dapat teman-teman lihat pada bagian background. Bagi yang sudah pernah nonton film Tron pasti sudah sangat familiar sekali. Berikut screenshotnya :


Kamis, 22 Maret 2012

Cara Menampilkan Logo Favicon Pada Google Chrome | Blog Tutorial

Ok guys, kali ini akan ada sedikit Blog Tutorial yang akan kita bahas. Artikel ini dipublikasikan berdasarkan sedikit permasalan apabila blog yang bernaung pada blogger.com dibuka melalui Google Chrome. Permasalahannya adalah Logo atau Favicon yang secara default berubah menjadi icon blogger meskipun kita telah merubahnya. Berbeda  dengan Mozilla Firefox atau Opera yang akan menampilkan Favicon yang kita upload. Berikut cara yang dapat teman-teman lakukan.

Rabu, 21 Maret 2012

UC Browser 8.0.4.121 | Application

Hello guys, kali ini saya akan kembali memberikan sedikit review mengenai aplikasi yang diperuntukan bagi Symbian secara umum. Aplikasi ini bernama UC Browser 8.0.4.121. Aplikasi ini tersedia untuk semua versi Symbian. Aplikasi gratisan ini merupakan alternatif aplikasi web browser. Perusahan UC adalah induk dari pada aplikasi yang sudah menerapkan sistem cloud computing ini. Dikatakan bahwa dengan mengadopsi sistem cloud, kita bisa menghemat bandwidth yang berarti penghematan cost internet. Berikut screenshotnya :


Selasa, 20 Maret 2012

Best Menu for S60V5 S60V3 | Autotext Apps

Pernah dengar yang namanya Autotext? Bagi para pengguna Blackberry pasti sudah sangat familiar dengan istilah ini. Autotext adalah sejenis tulisan ataupun gambar yang dibentuk dari gabungan beberapa simbol. Aplikasi Best Menu ini merupakan aplikasi yang dapat memberikan kita fitur autotext seperti yang ada pada Blackberry. Berikut screenshotnya :


Senin, 19 Maret 2012

Nokia Theme Black by LA | S60V5 Themes

Kali ini ada satu lagi theme yang bisa teman-teman download untuk meramaikan gadget S60V5 teman-teman. Namanya adalah Nokia Theme Black by LA. Theme ini menggunakan icon symbian Anna dan homescreen wallpaper yang segar. Gak percaya? Tuw lihat aja di screenshot, wkwkwk...


Minggu, 18 Maret 2012

iPhone by Dsma | S60V5 Themes

Wah, lama juga gak posting lagi. Kali ini ada S60V5 Themes yang akan saya review. Sudah lama sih dapetnya nie theme. Tapi baru kali ini saya berkesempatan untuk mempostingnya. Namanya adalah iPhone by Dsma. Theme ini cukup keren lah kalau menurut saya. Iconya lumayan lengkap dan background yang gelap, membuat theme ini terlihat cool (meskipun relatif). Berikut screenshotnya:


Senin, 12 Maret 2012

Chitika.com | Sahabat Blogger dalam mencari Dollar

Get Chitika | Premium Chitika.com adalah salah satu situs biro iklan yang dapat menjadi alternatif dari para blogger yang ingin mencari Dollar selain Google Adsense. Chitika.com ini memerlukan kriteria yang sedikit lebih mudah apabila dibandingkan dengan GA (baca : Google Adsesnse). Selama saya menjadi blogger aktif, terhitung dari February 2011) saya sudah beberapa kali ditolak oleh GA. Namun di chitika, saya hanya perlu mendaftar sekali dan langsung diterima sebagai Silver Member, meskipun menunggu lebih dari beberapa minggu untuk mendapatkan email balasannya.

Ada beberapa alasan kenapa saya terus mencari biro iklan dari luar karena nilai PPC-nya yang cukup besar apabila diubah ke Rupiah. Kebanyakan untuk situs iklan Indonesia hanya memberikan maksimal Rp. 600,- untuk sekali klik. Namun untuk situs iklan luar negeri, bisa memberikan lebih dari 1$, yang apabila dirupiahkan senilai Rp.9.300,-.

Jumat, 09 Maret 2012

Waspadai Hardware Keylogger | Sekilas Info

Hello guys, kali ini saya tidak akan share aplikasi maupun theme untuk s60v5 atau yang lain. Khusus untuk kali ini saya ada sedikit informasi penting yang menurut saya patut untuk disampaikan. Ini berkaitan dengan hardware keylogger. Hardware keylogger ini merupakan salah satu trik orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri data penting tentang kita. Berikut sedikit penampakannya.


Kamis, 08 Maret 2012

BlackBoard v1.30 for S60V5

Hello guys. Kali ini ada lagi update terbaru untuk aplikasi bagi gadget s60v5. Namanya adalah BlackBoard v1.30. Aplikasi ini adalah salah satu produksi dari Offscreen Technology Ltd. Adapun fungsi dari aplikasi gratisan yang satu ini adalah seperti layaknya papan tulis yang ada pada sekolah-sekolah. Tersedia kapur tulis dan juga penghapusnya. Pokoknya seperti papan tulis kapur lah. Screenshot :