Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Kamis, 22 September 2016

Tips Merawat Kabel Lightning iPhone

Blogdeby.com - Isu tentang kabel lightning iPhone yang dikabarkan mudah rusak memang bukan lagi hal baru. Sudah banyak pengguna yang mengalami kerusakan pada bagian pangkal kabel tersebut. Ganti baru? Harganya pun lumayan membebani. Sebenarnya ini bisa dikembalikan kepada masing-masing pengguna sih bagaimana mereka merawatnya. Tapi kali ini tim Blogdeby.com akan membagikan sebuah tips untuk merawat kabel lightning agar tidak mudah rusak. Berikut ulasannya.

Lightning and Magsafe Saver USB Cable Protector setelah dipakai (Credit: DCP)
Tips kali ini berkaitan dengan penggunaan "pengaman" kecil yang berfungsi "menopang" pangkal kabel lightning agar lebih kokoh. Seperti yang dapat teman-teman lihat pada gambar di atas, pengaman tersebut melindungi bagian pertemuan antara kabel dan konektor, yang biasa menjadi posisi terkelupasnya selimut kabel. Pada sebuah situs belanja online, pengaman ini bernama Lightning and Magsafe Saver USB Cable Protector.

Perlu sepasang ya untuk satu kabel (Credit: DCP)
Aksesoris ini cukup ringkas, esensial, dan juga murah. Satu buah pengaman dihargai hanya sekitar RP. 3000,-. Pemasangannya pun cukup mudah. Tidak saya jelaskan di sini pun teman-teman pasti sudah akan mengerti setelah barang ini sampai di tangan teman-teman (review macam apa ini ya).

Pemasangannya gampang kok (Credit: DCP)
Dan jangan lupa, diperlukan dua buah atau sepasang pengaman untuk satu kabel lightning. Ya, karena tentu saja apa lagi kalau bukan karena satu kabel pasti memiliki dua ujung yang sama-sama memiliki pangkal yang bermasalah.

Nah, tunggu apa lagi. Jakartanotebook.com adalah salah satu situs belanja online yang menjual Lightning and Magsafe Saver USB Cable Protector ini. Sebenarnya tersedia beberapa pilihan warna. Namun, tim Blogdeby.com menyarankan teman-teman untuk membeli yang berwarna  hijau. Karena, entah mengapa, karet putihnya (seperti pada gambar) lebih lentur daripada warna yang lain.


Related Posts:

1 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...