Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 07 Oktober 2011

Download Ebook Cours de Linguistique Generale


Guys, kali ini saya akan berbagi sebuah Ebook. Ebook ini adalah sebuah buku yang berkaitan tentang Ilmu Lingustics. Linguistics ini adalah salah satu matakuliah saya sebagai seorang mahasiswa Bahasa Inggris. Untuk pengertian yang lebih jelas, silahkan teman-teman baca pada salah satu  halaman Wikipedia ini. Baca!. Dan untuk keterangan tentang bukunya, Baca!
 
Buku ini adalah karya dari Ferdinand de Saussure yang setelah beliau meninggal, buku ini di terbitkan oleh kedua murinya di University of Geneva,  Charles Bally dan Albert Sechehaye.

Ebook yang saya dapat kan kali ini berbentuk dalam bahasa Jerman, jadi ya mungkin sudah untuk dimengerti. Pada lain kesempatan saya akan browsing lagi untuk versi Englishnya. Semoga bermanfaat.


Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...