Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Minggu, 22 September 2013

Blackberry Messenger for Android Offline Instaler | Android Apps

(Link telah di-update tertanggal 23 Oktober 2013)
Hello guys. Sudah lama saya tidak posting di sini. Kali ini saya akan melakukan review terkait dengan aplikasi Android. Ini merupakan cabang baru di Blogdeby.com. Mengawali posting saya di cabang baru ini, saya akan memulainya dengan aplikasi chating yang sangat dinantikan oleh banyak pengguna Android saat ini. Apalagi kalau bukan Blackberry Messenger for Andriod. Ya, RIM akhirnya melepas aplikasi chatting exclusive Blackberry ini menjadi aplikasi lintas platform. Bagaimana penampakannya? Ini dia.


Setelah berburu selama beberapa jam, akhirnya saya mendapatkan juga APK dari aplikasi ini. Saat saya melakukan posting ini, BBM belum dapat di temukan di Play Store. Namun, aplikasi ini sudah berjalan dengan sempurna. Saya pun sudah bisa melakukan chatting dengan teman-teman saya yang menggunakan BBM pada gadget Blackberry mereka.


Setelah melakukan peng-install-an, teman-teman diharukan untuk mendaftar dulu pada situs Blackberry. Cukup ikuti langkah-langkah yang ada. Cukup mudah kok. Nah, setelah selesai, teman-teman akan dengan otomatis mendapatkan PIN selayaknya BBM pada gadget Blackberry. (Maaf PIN-nya saya sensor ya). 


Semua fitur yang ditawarkan sangat serupa dengan yang ada pada gadget Blackberry. Yang berbeda adalah sekarang aplikasi itu berjalan di gadget android teman-teman. Hehehe... Untuk yang pengen mencoba, silahkan download melalui link di bawah ini ya. Tapi ingat, android teman-teman minimal Android 4.0.

Download Blackberry Messenger
Link telah diperbaiki.

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...