Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Minggu, 29 Desember 2013

Samsung Hard Drive External Case | Review

Hello guys. Lama sekali semenjak posting terakhir saya. Untuk posting di penghujung tahun ini, saya akan melakukan review terhadap suatu produk yang baru saja saya beli. Produk ini saya beli berkenaan dengan kebutuhan saya terhadap media penyimpanan hardisk yang saya punya (selain internal). Jadi tentu saja diperlukan alat tambahan agar sebuah hardisk dapat digunakan layaknya flashdisk atau hardisk eksternal. Produk yang akan saya review adalah SAMSUNG Hard Drive External Case USB 2.0. Berikut penampakannya.

Sumber : Editor
Berkenaan dengan kelengkapan pembelian, produk yang satu ini melebihi harapan saya. Beyond expectation lah. Pada paket penjualan, case yang dihargai Rp. 65.000,00- (harga Malang toko pinggiran jalan / Rp.115.000 untuk harga Malang Dieng Plaza) ini terdapat set case, kabel data, dan pouch / kantong pelindung hardisk, sesuatu yang jarang didapatkan pada produk serupa lainnya. Untuk transfer speed, case dengan USB 2.0 ini cukup dapat diandalkan dengan speed copy rata-rata dengan menggunakan Tera Copy sebesar 30MB/S.

Sumber : Editor
Bahan casing yang terbuat dari bahan metal dan berwarna hitam metalik menambah kesan elegan produk ini. Bagian depan dan belakang case dapat dilepas dari bagian inti. Setelah memasukan hardisk jenis SATA 2,5" pada bagian case inti, teman-teman dapat mulai menutup bagian depan dan belakang. Apabila terdapat sejenis gabus pengganjal, lekatkan pada bagian dalam masing-masing case (depan dan belakang bagian dalam) agar hardisk tidak terhentak dengan keras apabila terhempas (semoga tidak terjadi, hehehe...).

Sumber : Editor
Hardisk akan lebih aman apabila disimpan dalam pouch yang disediakan. Seperti yang teman-teman dapat lihat pada gambar di atas, terlihat lebih rapi dan aman bukan? Setelah melakukan review dengan seksama, akhirnya Tim Review Deby's Blog memberikan nilai 8/10 untuk produk ini. Harga yang cukup terjangkau serta kelengkapan yang lengkap menjadi poin tambah, sedangkan absennya USB 3.0 menjadi kekurangan dari produk ini.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...