Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 17 Juni 2009

Kelulusan

LULUS... Kata yang tadi ku baca dari lembar pengumuman yang di kasih ma sekolahku. Wah akhirnya Aku bukan anak sekolah lagi. Bentar lagi udah masuk kuliah nie. Gimana yah dunia kuliah. Moga aja seru and berkesan. :-)

Wah kayak'a nie blog sepi banget yah. Moga aja ntar kuliah punya banyak waktu buat ngurus nie blog.. Hehehehe.... Sampai jumpa
(Nie entri pa sms yah?? Singkat...)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...