Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Selasa, 07 Juni 2011

Toko Online Yang Memuaskan | Review

Deby's Blog - Oke teman-teman. Kali ini saya akan memberikan sedikit review terhadap salah satu toko online yang menjual laptop serta yang lainnya yang berhubungan seperti camera, baterai segala gadget dari laptop sampe iPod, modem dan sebagainya. Secara umum toko online yang satu ini tergolong cukup lengkap. Mari kita simak reviewnya.

Saya memberikan review ini berdasarkan pengalaman saya bertransaksi di toko online tersebut. Namanya adalah tokobaterai.com yang merupakan anak dari jakartanotebook.com. Saya melakukan pembelian sebuah baterai untuk notebook Dell Vostro A840 saya. Setelah uangnya terkumpul, saya pun langsung melakukan transaksi.

Saya sempat mengalamin kendala pada saat ingin mengkonfirmasi pembayaran dan memutuskan untuk menghubungi Contact Person melalui Yahoo Messenger. Akhirnya setelah memberikan sedikit penjelasan, pihak yang saya hubungi dengan baik hati mengkonfirmasikan pembayaran saya melalui sistem mereka tanpa masalah yang berarti. Pelayanan yang baik, itulah kesimpulan saya.

Barang yang saya pesan pun akhirnya sampai ke tangan saya sehari setelah transaksi (Jakarta Barat - Palangka Raya). Dari bentuk paket, terlihat sangat professional. Salut buat toko online ini.


Akhirnya tiba saatnya saya melakukan uji coba barang. Baterai ini dapat bertahan lebih dari 3 jam untuk standby dan lebih dari 2 jam untuk pemakaian standar. Dari segi kapasitas memang sedikit lebih besar dari yang asli. Semoga baterai ini tahan lama. 


Nah saya menyarankan bagi teman-teman yang ingin membeli baterai dengan harga yang miring, hubungi saja toko online tersebut. Memang baterai tidak original, namun kualitas tetap terjamin (Merek Panasonic). Untuk baterai notebook saya yang asli harganya mencapai 1 juta lebih. Namun yang ini tidak mencapai 500 ribu.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...