Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 29 Juli 2011

Mengendalikan Quadcopter Dengan Tangan Kosong | Video Keren

Guys, tadi waktu saya lagi jalan-jalan ke Natioal Geographic, saya menemukan artikel yang sangat menarik. Ini mengenai teknologi controler yang menurut saya sangat luar biasa. Secara sekilas, hal ini seperti teknologi Kinect pada salah satu konsol game yang saya lupa. hehehe. Monggo dimari videonya.

Dengan mengangkat tangan kanan, pengendali dapat membuat quadcopter tersebut lepas landas. Kinect dapat mengali gerakan tangan pengendali dan membuat quadcopter tersebut bergerak sesuai dengan gerakan tangannya. Apabila tangan kiri diangkat, maka copter mini bermesin empat ini akan melakukan atraksi berbalik. Kemudian setelah tangan ditepukan, maka copter mini ini akan mendarat.

Pengendali juga tidak perlu takut tertabrak oleh copternya karena pengendali berada daerah bebas terbang yang sudah diprogramkan pada quadcopter tersebut. Jadi aman dah. Berikut Videonya.



Gimana? Keren kan?

Related Posts:

2 comments:

Boy RR mengatakan...

itu kayak helikopternya pelem india "3 Idiot".
klw blh tau, harganya brp ya gan??? en dmn bisa pesen?

Deby Irawan mengatakan...

@Sir Techno:
Iya gan, yg kyk di 3 Idiots,,
Untuk masalah itu ane kurang tau, ane cuma share artikel ini aja,,, masalah jual beli ane kurang paham,, hehe,,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...