Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 18 Januari 2012

Download Instant Menu 1.20 for S60V5

Hi Guys and Girls, now I am about to share an application that I just get. Its name is Instant Menu v1.20. This tiny small size application let you to have another hidden shortcut in your S60V5. This application is specialized for touchscreen Symbian, because we need to touch the screen to show the shortcut.

Jadi aplikasi ini memungkinkan kita untuk punya shortcut tambahan pada gadget S60V5 kita. Yaitu dengan cara menyentuh pojok kiri atas pada bagian layar, menu yang telah kita tetapkan pun akan muncul. Sangat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin homescreennya terlihat simple, namun juga ingin memiliki shortcut yang lengkap. Berikut screenshootnya.


Cara penggunaanya pun cukup gampang. Berikut beberapa tips dalam menggunakannya :
  • Donwload dan instal I-Menu. (Link di bawah)
  • Buka I-Menu dan atur aplikasi yang ingin ada pada shortcut. Kemudian pilih "Done".
  • Untuk memunculkan shortcut tersebut, tekan pada pojok kiri layar gadget S60V5 teman-teman, sekitar pada gambar sinyal operator.
  • Dan shortcut pun akan muncul.

So here is the download link, please enjoy :


Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...