Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Senin, 07 Mei 2012

PanoMan v3.0.793 | S60V5 Applications

Hai guys. Kali ini saya akan sedikit mengulas salah satu aplikasi keren bagi yang suka fotografi, terutama pecinta 360 degree photography. Aplikasinya yaitu PanoMan v3.0.793. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah membuat foto yang cakupannya lebih lebar. Gimana? Penasaran bukan? Berikut ulasannya.



Dengan aplikasi ini, kita cukup tekan "start" dan arahkan camera ke samping kanan, dan secara otomatis aplikasi ini akan mencari titik dimana camera akan secara otomatis mengambil gambar dan menyambung gambar pertama dan kedua dan seterusnya. Untuk batasan panjang sepertinya tidak ada batasan. Apabila dirasa sudah cukup, tinggal tekan saja "stop", tunggu beberapa saat untuk PanoMan me"render" foto tersebut, selesai deh.

Saat pengambilan gambar
Berikut ini ada beberapa asil jepretan saya yang pernah saya tampilkan pada Pameran Seni di kampus saya. Dan mereka rata-rata terheran-heran kok bisa. Ini lah hebatnya aplikasi ini. Hehehe...

3 foto hasil jepretan menggunakan PanoMan (click to enlarge)
Bagaimana? Keren bukan? Nah, tunggu apa lagi. Buruan download melalui link yang di bawah ini. Hehehe...

Download PanoMan v3.0.793 | S60V5 Applications

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

6 comments:

Ben Apik mengatakan...

Sore gan, numpang baca n donlot... Keep posting gan.

Deby Irawan mengatakan...

Ok kang,, silahkan,, :D

zero mengatakan...

mantap bray..... Ijin sedot.... :D

Deby Irawan mengatakan...

Silahkan gan,, ;))

Teguh Kurt Way mengatakan...

Gan ane coba instal di 5530 kok tidak bisa ya

Deby Irawan mengatakan...

kata'a kenapa gan?? gagal di mananya??? :-/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...