Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Kamis, 18 Oktober 2012

Belle Colourful edited by Ace | S60V5 Themes

Kali ini saya akan memberikan review atas sebuah theme yang sangat mirip sekali dengan posting saya sebelumnya, WP8 Apollo Pro. Namanya adalah Belle Colourful edited by Ace. Entah ini berasal dari theme maker yang sama atau tidak, saya juga tidak begitu mengetahuinya. Berikut kita lihat penampakannya terlebih dahulu.


Apabila kita perhatikan, persamaannya terdapat pada jenis Icon dengan warna dan desain yang sama. Bedanya pada theme ini icon-icon tersebut dibuat dengan sisi yang tumpul, sedangkan pada theme WP8 Apollo dengan ujung yang siku-siku alias kotak. Kemudian perbedaan yang lainnya adalah pada signal dan battery indicator bar. Untuk theme ini indikator tersebut dibuat lebih colorful sementara WP8 Apollo dibuat dengan sedikit simple.


Untuk skor penilaian, Tim review Deby's Blog kali ini memberikan nilai yang sama dengan WP8 Apollo, yaitu 8/10. Tertarik? Download aja tuw di bawah.

Download Belle Colourful edited by Ace | S60V5 Themes

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...