Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 26 Januari 2013

Kumpulan Skin TTPod Terlengkap | Skin (Updated)

Teman-teman, kalau mau skin yang lain, komen donk yah. Saya udah lama gak ngoprek skin ini. Kalau memang masih banyak yang minat, biar saya upload lagi yang lainnya. Okay?
Kali ini saya akan membuat thread yang rencananya akan terus saya update di satu posting ini. Yaitu terkait dengan Skin TTPod. Biasanya pada beberapa weblog yang ada, termasuk Deby's Blog ini, Skin TTPod hanya dibagikan dalam bentuk Rar yang kita tidak dapat melihat skin apa saja yang ada di dalamnya. Hanya setelah kita download dan install lah baru kita bisa melihat Skin-skin yang ada. Nah, kali ini saya akan urai itu semua dalam link yang berbeda dilengkapi dengan screenshotnya. Jadi teman-teman cukup download yang teman-teman sukai aja. Download, ekstrak, dan paste kan ke folder skin yang ada pada folder TTPod. Mari kita mulai saja ya.

AIMP EUROPHIA

ANDROID

ANDROID RED

ANGLE WINGS

ANGRY BIRDS

ANGRY BIRDS RIO

ASSASSINS CREED

AZENIS

AQUABURST

BEAUTIFUL LIGHT

UPDATE 14 MARET 2013

BLACK CLASSIC
Download

BLACK GLASS
Download

BLOOGTHIRSTY KING
Download

BLUE LIGHTNING
Download

BLUE SKY V2
Download

BREAK THE SKY FIGHT
Download

BUBBLE 7
Download

C1
Download 

CALL OF DUTY
Download

CARTOON
Download

Nah, untuk sementara ini dulu ya, posting ini akan terus saya update sedikit demi sedikit. Pastikan cek terus update-an nya ya. Selamat mendownload, dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

6 comments:

arikin asgar mengatakan...

Gan, share agi donk yank bxak n krEn2 pastix, tak tnggu n suksen slalu

Deby Irawan mengatakan...

Ok kang,, bentar ya,, :D

Deby Irawan mengatakan...

Kalo mau yang lebih banyak, bilang aja ya,, kalo gak bilang gak bakan di update nie,, :D

Agus Murod mengatakan...

Mantap gan postinganya
Blog Agus Murod
Store Unduh

Abdul Kadir mengatakan...

Thanks ya gan, skin nya pd keren semua.

Ery San mengatakan...

Bang req Sikinnya Babymetal yah?? :x

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...