Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 25 Januari 2013

Parrot N9 Icons Beltop & O.R. Version | S60V5 Themes

Hello... Kembali kali ini kita akan review lagi satu theme yang cukup menarik perhatian Tim Review Deby's Blog. Namanya adalah Parrot N9 Icons. Theme ini adalah karya dari Tejas. Thanks bro for this awesome theme. Sesuai dengan namanya, Parrot adalah background dari theme ini dengan polesan icon yang diadopsi dari Nokia N9. (N9 itu yang gimana ya? Hehehe...). Nah, berikut penampakannya.

Parrot O.R Version
Theme ini memiliki icon yang cukup bagus menurut kami. Setelah pengujian kelengkapan icon, untuk icon bawaan theme ini mampu mengcover semuanya. Namun setelah pengujian pada beberapa aplikasi pilihan yang ditambahkan, yaitu X-Plore, UCWeb Browser, dan Gravity, theme ini hanya mampu mengcover icon X-Plore. Jadi Tim Review Deby's Blog memberikan score untuk theme ini sebesar 7/10.

Nah, untuk penampakan yang Beltop version adalah sebagai berikut:

Parrot Beltop Version
Bagi yang belum memahami apa perbedaan Beltop dan O.R. Version, silahkan lihat infonya DISINI. Dan bagi yang sudah gak sabar untuk mencicipi theme Parrot ini, silahkan download melalui link di bawah ini.

Download :
Parrot N9 Icons Beltop | Parrot N9 Icons O.R.

Selamat mencoba dan jangan lupa kasih komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...