Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Minggu, 14 Februari 2016

Serato Pyro, Your Personal DJ | Apps Review

Hello good people! Musik adalah bagian yang sepertinya tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sosial saat ini, baik dalam konteks komersial ataupun personal. Dalam bidang personal, smartphone dapat dikatakan sebagai playlist yang selalu kita bawa ke mana saja. Dengan demikian, kebutuhan akan musik dapat dipenuhi di mana pun kita inginkan. Dalam kaitan dengan review kali ini, cara kita mendengarkan musik melalui smartphone akan sangat berdeda dengan salah satu aplikasi iOS yang satu ini, Serato Pyro. Berikut ulasannya!

Serato Pyro takes your music to the next level (Credit: DCP)
Dasar dari aplikasi ini adalah music player. Yang membuatnya berbeda dengan music player lainnya adalah cara Pyro meramu musik kamu bak seorang DJ. X-fader yang dipoles menjadikannya sangat menarik. Polesan yang dimaksud adalah, Pyro menjadikan koleksi musik kamu menjadi satu kesatuan. Saat sebuah lagu akan berakhir, Pyro akan mengalanisa lagu berikutnya, dan memberikan efek transisi yang terbaik.

Efek yang dimaksud tersebut beragam, tergantung dari kedua lagu yang akan "ditransisikan". Berdasarkan pengalaman tim review Blogdeby.com, terdapat beberapa transisi yang sangat menarik. Di suatu kesempatan, transisi akan seperti x-fader dengan salah satu lagu dipercepat atau diperlambat agar temponya sama (hanya pada saat transisi, dan secara bertahap dikembalikan ke tempo semula), serta memotong beberapa detik dari lagu. Jadi menghilangkan jeda antar lagu dan memberikan kesan DJing yang keren. Terkadang transisi juga dilakukan dengan me-loop beberapa milisecond dari lagu pertama kemudian memasukan lagu kedua di ketukan yang tepat, bahkan untuk lagu dengan genre yang berbedapun. Yang terpenting lagi, semua itu dilakukan otomatis oleh Pyro. Jadi kita cukup memilih lagu yang akan di-mix olehnya and just enjoy it.

Serato Pyro user interface
Final judgement, aplikasi ini masuk dalam kategori "must have" bagi pecinta musik. Untuk memilikinya, pengguna dapat dengan cuma-cuma mengunguhnya di App Store dengan ukuran yang tidak lebih dari 15MB. User interface yang simpel juga membuat aplikasi ini mudah untuk digunakan. Tidak banyak tombol yang dihadirkan. Terdapat 'Matching Songs' untuk memudahkan pengguna mencari lagu yang akan di-mix. Jadi walau kita tidak memilih lagu yang akan di-mix, Pyro will choose one for you. Overall, Serato Pyro takes your music player to the next level, and deserves 9/10 points from Blogdeby.com review team. The last missing point just because it is not available for other OS, just yet.



Related Posts:

1 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...