Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Selasa, 17 April 2012

Video Promosi Nokia 5800 Xpress Music


Hai guys, kali ini saya cuma mau ngajak teman-teman pengguna tube (baca: Nokia 5800 XM) untuk bernostalgia dengan melihat video yang satu ini. Video ini adalah video promosi dari pada Nokia 5800 XM pada zamannya. Kalau gak salah saya dapat pas waktu beli gadget yang keren ini. Setelah tadi saya liat lagi, keren juga ya. Hehehe... Ini dia videonya. Enjoy!


Bagaimana? Masih keren kan? Makin cinta aja dah sama Nokia 5800 Xpress Music. (^_^)

Related Posts:

2 comments:

Rahasia mengobati anemia mengatakan...

yang punya blog punya hape ini ya??kayaknya yang kluar ini lagi ini lagi..kan saya jadi pengen..hehehehe

Deby Irawan mengatakan...

Sepertinya begitu,, :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...