Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 07 November 2012

Rainbow by Ghi3 | S50V5 Themes

Hello guys. Kali ini saya akan review lagi sebuah theme yang dibuat oleh theme maker terkenal, yaitu Ghi3. Nama temanya adalah Rainbow. Theme ini saya dapat dari salah satu forum terkenal yang membagikan theme ini secara cuma-cuma. Sebelumnya yuk kita lihat penampakannya dulu:


Hal pertama yang saya suka dari theme ini adalah desain Icon-iconnya yang asik banget. Perpaduan warna cerah dan juga desain yang menyerupai icon Belle ini sangat manis untuk dilihat. Sedangkan bagian yang kurang saya suka adalah pada bagian background-nya. Seperti Old Fashioned gitu.


Untuk jumlah icon yang dibawa termasuk lengkap lah untuk theme ini. Semua Icon yang ada pada menu dan juga homescreen dapat di-cover semua oleh theme ini. Salut dah buat yang bikin sampe bisa bikin icon-icon sebanyak ini dalam konsep yang keren pula. Dengan memperhatikan kelebihan dan kekurangan dari theme ini, Tim Review Deby's Blog memberikan score 8/10 untuk theme ini. Penasaran ingin mencoba? Silahkan download melalui link di bawah ini.

Download Rainbow by Ghi3 | S50V5 Themes

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...