Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Selasa, 05 Februari 2013

Fissure Blue by IND190 | O.R. S60V5 and S60V3 Theme

Hadir kembali guys. Posting kemaren ane post dalam bahasa Inggris. Cari cakupan pengunjung juga sih. Hehehe... Nah, kali ini ada theme keren lagis. Namanya Fissure Blue by IND190. Theme master yang satu ini memang sudah tersohor di mana-mana ya guys. Theme ini keren banget kalo menurut Tim Review Deby's Blog. Ide Background dan icon yang sungguh menarik perhatian, membuat theme ini patut kita acungin jempol. Nah, ini dia Fissure Blue by IND190.


Sebenernya saya selalu pengen bikin kan theme yang beltop version untuk theme ini. Tapi saya jujur belum menguasai tehnik itu. Saya masih harus minta bantuan teman saya dulu. Kapan-kapan saya update dah ya. Nah, kembali kepada review theme ini. Berdasarkan kepada cek kelengkapan icon untuk aplikasi tambahan pada beberapa aplikasi pilihan seperti Gravity, TTPod, UcBrowser, dan WhatsApp, theme ini mampu mengcover semuanya. Jadi Tim Review Deby's Blog dengan bangga memberikan score 9/10 untuk theme ini.

Dan satu lagi, theme ini juga kompatible sama S60V3 lho.

Download Fissure Blue by IND190 | O.R. S60V5 Theme

Selamat mencoba dan jangan lupa kasih komentar di mari ya (^_^)

Related Posts:

3 comments:

dong dong23 mengatakan...

coach outlet
jordan 8s
hollister clothing
louis vuitton handbags
michael kors outlet clearance
kate spade outlet
coach factory outlet
oakley sunglasses
michael kors handbags
nike factory outlet
coach factory outlet
ralph lauren polo
louis vuitton outlet
michael kors outlet
michael kors outlet online
ralph lauren outlet
michael kors handbags
cheap jordans
louis vuitton
louis vuitton outlet
coach factory outlet
abercrombie
ray ban sunglasses
ray ban sunglasses discount
jordans
polo ralph lauren
louis vuitton outlet
kate spade handbags
ray ban outlet
north face outlet
coach outlet store online
coach factory outlet
air jordan pas cher
oakley sunglasses
giuseppe zanotti sneakers
fitflops
lebron james shoes
michael kors
hollister clothing
20164.28wengdongdong

Zhenhong Bao mengatakan...

michael kors uk
coach outlet store
prada outlet online
mlb jerseys
reebok shoes
ferragamo shoes sale
cartier outlet
coach outlet online
michael kors handbags
michael kors canada
lebron james shoes
hollister uk
michael kors outlet sale
tiffany jewelry
toms outlet
ray-ban sunglasses
ralph lauren
michael kors wholesale
ray ban sunglasses
true religion canada
true religion jeans
tiffany outlet
versace sunglasses
ray ban sunglasses
cheap nfl jersey
oakley sunglasses
louis vuitton handbags
longchamp handbags
michael kors handbags
michael kors uk outlet
louis vuitton outlet
cheap ray ban sunglasses
nike huarache
polo ralph lauren
beats by dre
20160506zhenhong

chenmeinv0 mengatakan...

michael kors bags
uggs sale
pandora charms sale clearance
fitflop shoes
coach outlet
clippers jerseys
fitflops sale clearance
tiffany jewelry
adidas originals store
christian louboutin sale
2016.10.26xukaimin

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...