Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 22 April 2011

Download Farm Frenzy V.1.0 for S60V5

Siapa sih yang gak tau game Farm Frenzy. Game ini awalnya merupakan game yang diperuntukan bagi PC. Namun, seiring permintaan atau apa gitu, muncul lah versi mobilenya. Dan untuk kali ini saya share Farm Frenzy V.1.0 for S60V5. Semoga bermanfaat.

Farm Frenzy V.1.0 for S60V5 adalah game yang mana pemain seakan mengelola peternakan. Dari memberi makan, membeli dan jual ternak, sampai mengolah hasil ternak itu. Sangat Recomended lah. Berikut Screenshoot dari Farm Frenzy V.1.0 for S60V5.

Bagi teman-teman yang tertarik, silahkan download pada link berikut.

Download Farm Frenzy V.1.0 for S60V5


Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

2 comments:

Anonim mengatakan...

eror gan linkx

Deby 'Dean' mengatakan...

@Anonim
Wah, maaf ya gan, itu udah ane lokalin lagi,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...