Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 29 April 2011

Telkomsel Flash Midnight Sale | Memuaskan

Dengan niatan ingin merasakan internet dengan kecepatan tinggi namun dengan harga yang murah, saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan Telkomsel Midnight Sale. Ada beberapa paket penawaaran untuk program tersebut. Yang pertama paket 25rb, kita akan mendapat kuota wajar sebesar 1Gb selama 1 bulan yang hanya dapat digunakan pada pukul 00.01 - 05.59 setiap harinya. Yang kedua, paket 50rb, kita akan mendapat kuota wajar sebesar 4Gb selama 1 bulan yang dapat digunakan pada pukul 00.01 - 05.59 pula setiap harinya. Keduanya up to 2.1 Mbps. Apabila lewat dari waktu tersebut, akan beralih kepada paket lain yang terdaftar.


Setelah melakukan pembelian terhadap paket dengan mengetik *393*25# untuk paket 25 (untuk paker 50rb *363*50#), saya pun menunggu datangnya pukul 00.01 dengan menonton film yang belum selesai saya tonton.

Setelah sampai waktunya, saya pun bergegas untuk mengetahui kebenaran di balik semuanya (weist,,). Speednya sangat memuaskan. Sebanding saja lah dengan ngantuk yang saya tahan. hehe..


Apabila tertarik untuk menggunakannya, saya sarankan untuk tidur siang terlebih dahulu. Hehehe,,

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...