Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 16 April 2011

Download Opera 11.10 for Windows

Bagi teman-teman para pengguna Opera Internet Browser, Deby's Blog akan memberikan sesuatu yang baru dari Opera, yaitu Opera 11.10.

Browser ini diklaim sebagai browser tercepat dan teraman saat ini. Dengan mengusung fitur Turbo, memudahkan pengguna yang menghadapi masalah speed yang lamban.


"Menjelajad yang lebih cerdas", demikian yang Deby's Blog kutip dari Official site Opera. Browser Web terbaru dari Opera memperkenalkan sebuah teknologi baru, Opera Unite, yang mengijinkan teman-teman untuk melakukan stream musik atau berbagi file, foto dan konten lain langsung dari browser.
 Jadi apabila teman-teman ingin mencoba seberapa "Cerdas" Opera 11.10 ini, silahkan download pada Official Site-nya pada link di bawah ini.


Selamat Mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^).


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...