Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 01 April 2011

Rahasia Kota Mekah

Postingan kali ini adalah repost saja dari kawan blogger. Saya cuma merasa ini sangat menarik dan perlu kita ketahui. Mekah adalah suatu kota yang mana setiap tahun jutaaan umat manusia dari penjuru dunia melaksanakan salah satu rukun Islam, yaitu Haji. Dan ada hal yang sangat menarik di balik kota Mekah ini yang mungkin tidak semua orang mengetahuinya. Berikut penjelasannya.


Neil Amstrong salah satu astronot yang di publikasikan pernah mendarat di bulan ini mengatakan “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.” Biarpun kebenaran neil amstrong mendarat di bulan masih penuh dengan pro dan kontra tapi Neil Amstrong merupakan salah satu astronot yang pernah pergi ke luar angkasa.

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Mekah berkilau dilihat dari Satelit
Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita. Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda : “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.”

Maha Besar Allah atas segala Ciptaan-Nya.


Related Posts:

2 comments:

Anonim mengatakan...

Subhanallah .... By_Aldien

Deby Irawan mengatakan...

Maha Besar Allah...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Poskan Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...