Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Senin, 14 Februari 2011

Akses gratis Facebook dari hape melalui 0.facebook.com atau zero.facebook.com


Kalo udah tentang yang gratisan siapa yang gak mau, ya gak? Nah sekarang ada sedikit info mengenai akses Facebook gratiz alias free, yaitu melalui 0.facebook.com atau zero.facebook.com. Cukup ketik alamat website Facebook seperti biasa, namun aja tambahan angka 0 (nol), bukan huruf o. Zero Facebook ini bisa diakses melalui kartu GSM apa saja.
Mungkin temen-temen udah pada tahu yah, tapi ya bagi yang belum tahu, semoga informasi ini bisa membantu temen-temen untuk lebih mudah mengkases Facebook. Kan enak tuw Facebook an gratis tanpa takut kehabisan pulsa lagi. Nah sekarang coba aja dari hape temen-temen.
Nah secara Singkat ada dua keuntungan dengan menggunakan Zero Facebook

Cepat aksesnya
Akses zero.facebook.com atau 0.facebook.com merupakan versi yang lebih minimalis dari m.facebook.com yang telah lama menjadi versi mobile dari facebook.com. Jadi, dengan bentuknya yang lebih minimalis, memungkinkan load page akan lebih singkat yang berarti lebih cepat.

Gratis
Nah, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, zero.facebook.com atau 0.facebook.com ini gratis karena perusahaan Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg sudah bekerja sama dengan operator-operator yang ada di Indonesia.

Persyaratan koneksi
Setelah melakukan uji coba secara langsung dengan menggunakan Handphone Nokia 5800 dan browser Opera Mini 4.2, UC browser 7.4 dan browser bawaan Nokia, zero.facebook.com hanya dapat diakses melalui browser bawaan Nokia atau browser asli Nokia, sedang kan apabiba menggukan Opera Mini atau UC Browser, maka zero.facebook.com akan mengarahkan teman-teman ke m.facebook.com. Hal tersebut disebabkan karena apabila kita menggunakan Web Browser selain Browser bawaan handphone tersebut, akan terjadi perbedaan IP address yang tidak dikenali oleh zero.facebook.com. Sebagai perbandingan, apabila kita menggunakan browser bawaan Nokia, maka kita akan diantar ke server operator. Sedangkan apabila kita menggukan browser lain seperti Opera Mini, maka kita akan di antar ke server Opera Mini. Dan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, zero.facebook.com hanya bekerja sama dengan operator telekomunikasi yang ada, tidak dengan browser lain seperti Opera Mini.

Dengam demikian apabila teman-teman ingin merasakan koneksi Facebook yang gratis melalui zero.facebook.com, gunakan lah browser bawaan handphone teman-teman.

Tunggu apa lagi, segera buktikan akses cepat dan gratis dari zero.facebook.com


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...