Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 12 Februari 2011

The Social Network


Film berdurasi 120 menit ini menceritakan kehidupan seorang mahasiswa Harvard University yang sangat ahli di bidang komputer, Mark Zuckerberg. Pada suatu malam saat musim gugur tahun 2003, Mark yang sedang putus cinta duduk di depan laptop dan komputernya. Mark menceritakan segala sesuatunya dalam sebuah blog yang berada dalam jaringan Harvard pada saat itu. Dan pada saat bersamaan, Mark juga meretas (hack) beberapa situs di univesitasnya untuk mengambil beberapa data yang akan digunakannya membuat Facemesh.com, sebuah situs yang memberikan rangking kepada gadis-gadis yang ada di kampusnya. Facemash.com mendapat page request sebanyal 220.000 hits dalam 2 jam peluncurannya. Dan dalam 4 jam, server Harvard University lumpuh karena kelebihan trafic.

Begitulah sedikit mengenai film The Social Network yang menceritakan tentang perjalanan Mark Zuckerberg dalam mendirikan situs jejaring sosial Facebook.com. Banyak hal yang harus dihadapi Mark, mulai dari persaingan dengan mahasiswa lain yang mengaku Mark telah mencuri idenya mengenai situs tersebut, sampai konflik dengan sahabatnya sendiri yang berakhir dimeja perundingan.

Film ini disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Jessie Eisenberg sebagai Mark Zuckerberg, Andrew Gardfield sebagai Eduardo Savelin yang merupakan sahabat Mark dalam film tersebut. Film ini merupakan film yang terinspirasi dari kejadian nyata yang dialami oleh Mark Zuckerberg dan berasal dari buku yang berjudul The Accidental Billionaires: The Founding of Facebook A Tale of Sex, Money, Genius and Betrayal (2009) by Ben Mezrich.

Film ini sangat Recommended bagi anda para pengguna Facebook.com. Jadi kita bisa tahu bagaimana sebenarnya Facebook yang sekarang menjadi sangat fenomenal.




Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...