Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Minggu, 20 Februari 2011

Download WhatsApp, Aplikasi Chat Layaknya BBM


Kali ini kita akan berbicara mengenai aplikasi untuk hape. WhatsApp ini adalah sebuah aplikasi, namun lebih tepatnya ada patch dari Firm Ware hape kita. Nah WhatsApp, Aplikasi Chat Layaknya BBM in memungkinkan hape kita mendapat fitur messenger layaknya BlackBerry Messenger atau yang biasanya dibilang BBM.

WhatsApp ini awalnya diproduksi untuk iPhone. Namun seiring dengan perkembangan, aplikasi ini sudah tersedia untuk Android, BlackBerry dan Symbian. Cara kerja WhatsApp ini sangat mirip dengan BBM, bedanya kalo BBM hanya untuk hape BB saja. Trus kalo BBM biasanya pake pin unik, WhatsApp menggunakan nomor hape temen-temen sebagai pin.

Untuk menggunakan WhatsApp ini, hape kita harus selalu terhubung dengan internet, baik yang berbasis GPRS, EDGE, 3G, maupun Wifi. Tapi gak perlu takut pulsanya habis, karena WhatsApp ini hanya membutuhkan sekitar 10Kb/1 jam standby. Cukup murahkan. Ini bisa jadi solusi bagi yang mencari cara berhubungan yang murah dan cepat.


WhatsApp ini adalah aplikasi trial selama 1 tahun. Dan setelah itu akan dikenakan biaya penggunaan sebesar $ 1.9 per tahun. Cukup terjangkau untuk paket penggunaan 1 tahun. Jadi, yang berminat silahkan download yah.


Selamat Mencoba (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...