Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Selasa, 15 Maret 2011

Kisah Sepasang Burung Yang Memilukan

Beberapa foto berikut merupakan foto yang diambil di suatu wilayah di negara Republik Ukraina. Ini merupakan kejadian yang benar-benar terjadi. Dan sudah jutaan orang di Amerika dan Eropa yang menitihkan air mata melihat foto-foto ini.

Foto-foto berikut ini menceritakan tentang sepasang burung yang mana burung betina sedang dalam keadaan sekarat. Burung jantan membawakan makanan untuk burung betina tersebut agar dapat bertahan hidup. Namun, burung betina tidak dapat bertahan dan akhirnya mati. Sang jantan terlihat sangat sedih dengan kepergian pasangannya. Hal tersebut dapat dilihat dari usahanya untuk membangunkan burung betina yang sudah tidak bernyawa itu.


Seekor burung betina terkapar di jalan dengan keadaan tubuh yang parah.
Sang jantan membawakan makanan untuk pasangannya dengan harunya.

Tak lama setelah sang jantan memberi makan, burung betina pun akhirnya mati.

Sang jantan yang menyadari pasangannya yang dia cintai sudah mati pun "menangis" dan terus mencoba untuk membangunkan pasangannya itu.

Sang jantan yang merasa kehilangan "berteriak" dengan pilunya. 

Akhirnya, sang jantan pun menyadari bahwa pasangannya tidak akan hidup kembali dan dia berdiri di samping pasangannya itu dengan sedih dan rasa kehilangan yang mendalam.
Walau mereka adalah binatang, bukan berarti mereka tidak bisa merasakan kesedihan. Mereka juga bisa menangis, sedih, merasakan kehilangan. Hanya saja kita tidak memahami apa yang mereka katakan. Namun, ada kalanya perasaan mereka tergambar dengan jelas. 


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...