Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Senin, 21 Maret 2011

Ngeblog Dapat Duit : Pay To Review (PTR) Indonesia

Hai guys, kali ini Deby's Blog akan berbagi mengenai sisi lain dari dunia Blogging. Sebagaimana kita ketahui, blog itu identik dengan dunia posting memposting, baik berupa artikel kesehatan, komputer, sains, dan lainnya. Itu merupakan salah satu dunia dari Blogging. Dan sisi lainnya adalah bagaimana melalui blog ini, para blogger bisa menghasilkan uang. Nah, kalo sudah masalah uang, siapa yang gak mau, betul gak?

Ada beberapa macam cara untuk menghasilkan uang dari kegiatan Blogging. Macamnya yaitu Pay Per Click (PPC), Pay To Click (PTC), dan Pay To Review (PTR). Dan khusus pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang Pay To Review (PTR).
Pay To Review adalah jenis kerja sama dalam dunia blogging dimana si empunya blog, atau blogger akan mereview suatu produk iklan, dan dari reviewnya itulah si blogger akan mendapatkan komisi. Untuk jumlahnya berapa, itu gak menentu. Ada beberapa hal yang mempengaruhi besarnya komisi yang blogger dapatkan. Yaitu :
  1. Advertiser, yaitu orang yang membayar kita.
  2. Kualitas review kita, semakin baik reviewnya, maka bisa jadi komisi yang diterima akan lebih besar juga.
Untuk program PTR di Indonesia yang sudah saya ikuti baru satu dan masih dalam proses. Namanya adalah Adreviewcamp.com. Seperti PTR pada umunya kita diharuskan memiliki sebuah blog yang sudah fungsional. Nah bagi para blogger yang berminat untuk menghasilkan uang dari program PTR ini, silahkan saja daftar dengan melakukan klik pada link yang tadi.

Selamat Berbisnis (^_^)

Related Posts:

2 comments:

Anonim mengatakan...

thanks tips nya.... kunbal lah bray....
www.revolutionmetalator.tk

Deby Irawan mengatakan...

Yupz,, sama2 sama kang,, :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...