Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Selasa, 08 Maret 2011

Ost The Chronicles of Narnia 3

Kali ini Deby's Blog akan berbagi soundtrack sebuah film yang cukup tenar belakangan ini, yaitu The Chronicles of Narnia 3. Udah pada nonton belum nie? The Chronicles of Narnia 3 ini memberikan sesuatu yang baru jika dibandingkan dengan 2 sekuel sebelumnya. Dan hal baru yang menjadi sorotan Deby's Blog dari The Chronicles of Narnia 3 ini adalah :

Latar Film
Pada The Chronicles of Narnia 1 & 2 latar film yang digunakan adalah daratan dan hutan-hutan. Pastinya yang sudah pada nonton akan memahami apa yang saya katakan. Nah, pada The Chronicles of Narnia 3 ini, film mengambil latar Laut dengan pulau-pulau.

Animasi
Dari segi animasi pun ada perbedaan yang cukup signifikan. Pada Narnia 1 & 2 memang ada special effect yang sudah sangat keren lah. Dan di Narnia 3 ini, sang sutradara memang memberikan special effect yang sangat wah.
The Chronicles of Narnia 1
The Chronicles of Narnia 2
The Chronicles of Narnia 3

Itu lah sedikit perbandingan yang Deby's Blog berikan. Lalu mana OSTnya? Ok sabar. Setelah Googling beberapa menit, akhirnya nemu juga ini OST. Namun semua Sound digabung ke dalam satu file rar yang ukurannya 165,2 mb. Jadi harap bersabar yah bagi yang mau download. 

Berikut linknya:
Password : mikkisays.net

Selamat Mendownload (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...