Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 06 Mei 2011

Download CCleaner 3.06.1433

Pastinya sudah pada tahu kan apa itu CCleaner. Freeware yang satu ini banyak digunakan sebagai salah satu program dalam menjaga performa Pc dengan cara membersihkan registry dan juga sweping browser serta yang lainnya. Kalau kurang jelas, dapat dikatakan fungsinya hampir sama dengan Tune Up Utulity atau Advanced System Care.

Sebagai freeware, tentunya kita tidak akan dimintai bayaran untuk penggunaannya. Jadi tidak memerlukan aktivasi atau yang patching. Untuk lebih jelas, cekidot ::

CCleaner is a freeware system optimization, privacy and cleaning tool. It removes unused files from your system - allowing Windows to run faster and freeing up valuable hard disk space. It also cleans traces of your online activities such as your Internet history. Additionally it contains a fully featured registry cleaner. But the best part is that it's fast (normally taking less than a second to run) and contains NO Spyware or Adware! :)

Cleans the following ::

Internet Explorer
Firefox
Google Chrome
Opera
Safari
Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files and Log files.
Registry cleaner
Third-party applications
100% Spyware FREE


Bagi teman-teman yang berminat, silahkan download pada link berikut ini ::

Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...