Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 07 Mei 2011

Download Windows Live Movie Maker 2011 15.4.3508.1109

Windows Live Movie Maker 2011 15.4.3508.1109 adalah software yang dirilis oleh microsoft yang memiliki fungsi sebagai Movie Maker atau pembuat video. Sudah jelas sekali apabila kita baca dari nama program tersebut. Untuk beberapa kalangan mungkin tidak asing dengan Windows Live Movie Maker. Untuk Windows Live Movie Maker 2011 15.4.3508.1109 sudah termasuk dengan fitur Windows Live lainnya. Jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan teman-teman. Ntar pada saat instalasi ada kok pilihan mau apa saja yang akan diinstall.

Bagi saya pribadi, Windows Live Movie Maker ini sangat membantu saya dalam membuat video baik yang saya buat dari rekaman video atau slide foto. Terdapat banyak effect yang dapat membuat slide foto tersebut semakin keren. Untuk jelasnya cekidot.



Apabila teman-teman tertarik, silahkan download pada link di bawah ini. Pada link akan terdapat pilihan download, ada yang Online Installer dan ada yang Offline Installer. Silahkan pilih sesuai kebutuhan.


Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

3 comments:

Alhimni mengatakan...

sangat membantu,..makasih gan softwere nya ;))

Deby Irawan mengatakan...

Iya gan, sama, senang bisa membantu,, :-o

Unknown mengatakan...

Keren kayaknya nih Aplikasi pembuat Videonya izin sedot sob! :-D
izin nitip juga ya,
Download Aplikasi Dan Game Terbaru

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...