Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Selasa, 31 Mei 2011

Hacker Cantik asal China | Xiao Tian

Hmm, teman-teman kalo denger kata hacker, yang pertama muncul di benak teman-teman apa sih? Pasti ada yang membayangkan cowok yang penamilannya acak-acakan, pake kaca mata, truz gembrot atau apa lah. Tapi semua persepsi itu akan terhapuskan setelah teman-teman melihat yang satu ini. Gak nyangka banget dah.

Berikut ini adalah foto seorang wanita asal Negeri Tirai Bambu atau China yang merupakan Pemimpin dari komunitas Hacker Wanita yang menamakan dirinya sebagai Cn Girl Security Team. Konon dikatakan bahwa Google yang hengkang dari China pada 12 Januari 2010 yang lalu juga diakibatkan oleh ulah mereka. Wah, hebat juga nie cewek ya. Hmmmm.

Nama dari wanita itu sendiri adalah Xiao Tian, kelahiran Hunan, 6 September 1989. Hanya 3 tahun lebih tua dari saya. Tidak seperti yang teman-teman kira kan wanita ini adalah seorang hacker, hacker handal pula. Jadi jangan macam-macam, ntar bisa di hack tuw web teman-teman. Hehehe.

Meski menyebutkan ia sering begadang dan sesekali merokok, tetapi penampilannya sangat apik. Xiao Tian menyebutkan, ia membuat kelompok tersebut karena ia merasa bahwa perlu ada tempat bagi gadis remaja sepertinya, yang merasa tersingkirkan dari dunia hacker yang disesaki oleh hacker pria yang menganggap bahwa hacker wanita tidak memiliki skill yang cukup.

Perlahan tapi pasti, Xiao Tian dan kelompok hackernya mulai menerobos dominasi pria di dunia hacking. Mereka mengincar status selebritis yang disandang oleh para hacker di China sekaligus membuka peluang ‘karir’ yang menggiurkan yang tersedia bagi hacker yang memiliki reputasi tinggi. Kan bisa aja jadi ketua security center sebuah perusahaan atau apa gitu.

Meski anggota klub hacker Xiao Tian masih relatif kecil dibandingkan dengan populasi hacker di China, akan tetapi ‘organisasi’ hackernya mungkin merupakan salah satu kelompok hacker perempuan terbesar di China. Hebat ya.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentanya ya (^_^)


Related Posts:

3 comments:

Deby Irawan mengatakan...

Keren ya tuw cewek,, b-(

Sherwin mengatakan...

jadi pacar boleh juga tuh gan

btw salam kenal
kunjungin winz-computer.blogspot.com
walopun blom update sih :)

Deby Irawan mengatakan...

Boleh tuw,, :))

Ok kang,, ntar ane berkunjung, siapin rotinya ya ,, :-o

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...