Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 18 Mei 2011

Download Java Runtime Evirontment 1.6.0.25

Teman-teman sudah pada tahu belum apa itu Java Runtime Evirontment?Java Runtime Evirontment ini merupakan software yang mendukung kinerja operation System salam menjalankan program yang berbasis java. Dan apabila windows contohnya tidak memiliki Java Runtime Evirontment, maka software lain yang berbasiskan Java tidak akan berjalan dengan baik.



Java Runtime Environment ini menyediakan library, mesin virtual Java, dan berbagai komponen lain yang diperlukan untuk mengoperasikan applet dan aplikasi lain yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Ditambah lagi, Java Runtime Environment memanfaatkan dua teknologi kunci untuk lebih mengoptimalkan kerjanya. Yang pertama adalah plug-in Java yang berfungsi agar applet dapat dioperasikan pada berbagai browser yang lazim digunakan. Plug-in ini membangun koneksi antara browser itu dengan platform Java.

Cara kerja Java Runtime Evirontment

Selain itu, ada Java Web Start yang mengelola aplikasi terpisah di dalam jaringan. Dengan Java anda dapat mendownload aplikasi di dalam jaringan dan aplikasi itu dapat dijalankan di dalam sandbox. Berbagai batasan keamanan segera dapat diketahui di dalam sandbox itu.

Jadi tunggu apa lagi? Download Java Runtime Evirontment 1.6.0.25 pada link di bawah ini.


Selamat mencoba dan jangan lupa komentanya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...