Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Senin, 20 Februari 2012

CFW Baru Pada Deby's Blog | Rh3a by Riztra M.H.

Hallo teman-teman. Kali ini saya hanya ingin memberikan sedikti info mengenai peralatan yang saya gunakan dalam mereview bermacam aplikasi, game, maupun theme yang ada di Deby's Blog ini. Saya di sini menggunakan Nokia 5800 XpressMusic yang menggunakan sistem operasi Symbian S60V5. Namun, Firmware yang sekarang saya gunakan bukan lagi berbasis Core 5800, tapi C6-00. Oleh karena itulah terdapat perbedaan pada tampilan screenshot yang sering saya tampilkan.

Lalu hari ini baru saja saya kembali melakukan update FW handphone saya ini. Kali ini saya menggunakan CFW Next Level Rh3a yang di buat oleh Riztra, Mahaputra Hidayat dan teman-temannya. Jadi mungkin ada sedikit perubahan lagi dalam menampilkan screenshot. 


Tapi jangan kawathir. Baik aplikasi, games, maupun theme yang saya share ini masih bisa teman-teman gunakan pada gadget teman-teman selama menggunakan sistem operasi Symbian S60V5 atau S^3.

Kemudian, apabila teman-teman juga tertarik untuk melakukan flashing (instal ulang hape) seperti yang saya lakukan. Teman-teman dapat melakukannya sendiri dirumah asalkan ada laptop atau komputer, hape yang bersangkutan (Nokia 5800), dan juga kabel data tentunya. Untuk caranya, silahkan teman-teman lihat melalui link dibawah ini :

Flashing HP Nokia With JAF

Lalu untuk bahannya, yaitu CFW Next Level Rh3a, teman-teman dapat mendownloadnya secara langsung melalui link yang satu ini :


Code Name : R h 3 A   a.k.a   N3xT L3v3L Rh3A

Apabila ingin melihat Screenshot yang lengkap dari Rh3A ini, silahkan lihat dari link yang berikut ini :



Selamat mencoba ya teman-teman. Semoga berhasil (^_^)

Related Posts:

4 comments:

riztra mengatakan...

Mangstabbb..kayak pernah tau ya???
:p

Deby Irawan mengatakan...

Waaah,, blog ane dikunjungi sang Empu ;;)
Jadi malu ane kang,, ;)

riztra mengatakan...

hehehe..blog nya bagus kang, ajarin dunk bikin blog bagus :)

Deby Irawan mengatakan...

Waaah,, yang sudah master merendah nie,, hehe,,
ane dlu merangkak juga kang bikin'a,, kalo pas lagi gak ada kerjaan baru benahin dikit2,, hehe,, :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...